TIM Solidaritas Galang Dana “Dani Banurea”

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

RIAU (ROKAN HILIR), Halopaginews.com – Sekelompok masyarakat Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah yang peduli sesama ini dikenal dengan TIM Solidaritas Tanpa Batas, tanpa pamrih mengumpulkan pengggalangan dana untuk penderita Tumor Ganas.

TIM ini sempat berkunjung kerumah Dani Banurea di Balam KM 20, Kepenghuluan Bangko Lestari untuk dapat menyaksikan langsung keadaan penderita Tumor Ganas tersebut. Sabtu (27/04/19).

Baca Juga :  Aksi Mahasiswa Papua Melukai Kasat Intel Polres Jakpus

Salah satu dari Tim Solidaritas Tanpa Batas yang bernama Annisa Fransisca Zebua, saat di wawancarai mengatakan, bahwa apa yang ia dan Tim Lakukan semata ingin peduli kepada sesama yang membutuhkan.

“Kami bukan ingin menjadi yang baik dari yang terbaik, namun inilah kami, yang tidak mampu melihat saudara saudara kita yang membutuhkan pertolongan, jadi kami akan lakukan apa yang bisa kami lakukan,” jelasnya.

Baca Juga :  KPU Medan Usulkan 90 Miliar Untuk Pilkada 2020

Ia berharap agar seluruh masyarakat dapat menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu khususnya saudara Dani Banurea penderita tumor Ganas yang ada di Balam km 20, Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.(taufik)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews