PAC IPNU IPPNU Gelar Sholawat Bersama

0
301

TULANG BAWANG, Halopaginews.com –
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajaran Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Banjar Baru menggelar kegiatan sholawat bersama dalam rangka Song-Song Ramadhan, bertempat di Gedung Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya (PKP), Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 13.30 WIB. Sabtu (04/05/2019).

Kendati demikian, pembentukan PAC IPNU dan IPPNU di Kecamatan Banjar Baru ini terbilang baru, namun acara yang digelar tersebut sangat sukses.

Baca Juga :  "NURSIDAH" Penerima Bantuan BSPS Pemkab Tuba

Turut hadir dalam acara itu, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), Kecamatan Banjar Baru Gus Daroini, sekaligus yang menjadi imam Sholawat Simtuduror.

Dalam Sholawat Simtuduror ketua MWC NU mengatakan, apresiasi kepada para kader PAC IPNU dan IPPNU Banjar Baru di selah sambutannya.

” PAC IPNU dan IPPNU sangat luar biasa, diketahui baru dibentuk dalam hitungan hari, sudah bisa mengadakan kegiatan sholawatan, ini awal kerja yang baik untuk para ketua PAC IPNU dan IPPNU nya,” ucapnya.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor di Penawartama Diringkus Polisi

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua I PAC IPNU Tulangbawang Pradika Setiawan, ia menyampaikan bahwa apresiasi dan harapan semacam inilah yang kami butuhkan untuk memperkuat perjuangan para kader pelajar Nahdlotul Ulama.” tandasnya.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here