Winarti Layani Warga di Operasi Pasar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melalui Dinas Perdagangan, mengadakan operasi pasar murah sebagai jawaban atas kenaikan beberapa kebutuhan pokok masyarakat. Rabu (15/05/2019).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Aspol Kecamatan Menggala itu juga bertujuan untuk membantu masyarakat, sebab barang-barang yang disediakan merupakan kebutuhan yang akan dipergunakan dalam Bulan Suci Ramadhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Winarti mengatakan, barang sembako yang disiapkan berupa gula sebanyak 2 Ton, minyak makan 3.000 liter, Tepung 1.000 kilogram, telur 500 kilogram, Beras 5 Ton, Susu Kaleng 1.200 buah, Tepung Ketan 300 kilogram, Mentega sebanyak 700 sachet dan sirup 1.000 botol, Gas LPG 3 kilogram sebanyak 300 tabung dengan harga Het 16.500.

Baca Juga :  Beredar Kabar Jenazah Covid-19, Ini Kata Kadiskes Tuba

“Barang-barang yang tersedia harganya lebih murah dari pada di pasaran, sebab kalo ada yang lebih murah ditempat lain, untuk apa diadakan, karena tujuan kita untuk membantu masyarakat,” tutur Bupati.

“Semoga pelaksanaan operasi pasar murah ini dapat berguna dan bermanfaat untuk warga, jangan berdesakan saat membeli, sebab jumlahnya lumayan banyak, dipastikan akan kebagian semua,” tukas Winarti.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Kembali Raih Opini WTP ke-5

Kegiatan tersebut telah mendapat dukungan dari berbagai elemen pihak ketiga, mulai dari PT. Bulog, PT. Indomarco PT. PPI, PT. Putra Kibang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang.

Tampak hadir dampingi Bupati, unsur Forkopimda, sekdakab ANTHONI dan sejumlah kepala OPD, ketua MUI serta tokoh masyarakat.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews