Maksimalkan Pelayanan, Kapolres Lamtim Cek Pelayanan Satu Atap Hingga Uji Sim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Menjadi pelayan bagi masyarakat saat ini merupakan prioritas utama Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Lampung Timur Polda Lampung.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar terus mencoba memaksimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan agar berjalan dengan baik. Hal itu tentu saja harus dilakukan dengan pengawasan langsung seperti saat yang dilakukan pada Senin (20/5/24) Kapolres bersama Wakapolres melaksanakan pengecekan pelayanan di Polres Lampung Timur.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut mengatakan bahwa pengecekan dilakukan mulai dari pelayanan di Gedung Satu Atap hingga Uji Sim.

Baca Juga :  Sistem Demokrasi Rusak, Jika Independensi dan Kenetralan Penyelenggara Pemilu Terkontaminasi Kepentingan Politik

β€œHari ini saya didampingi Wakapolres Lampung Timur melakukan pengecekan pada pelayanan Satu Atap dan Call Center 110 guna memastikan pelayanan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Pihaknya juga mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat tentang pelayanan darurat Call Center 110 yang dapat menerima pelayanan 1Γ—24 jam.

β€œKami juga menyediakan Call Center dengan pelayanan 1Γ—24 jam. Dimana kepada masyarakat yang melihat ataupun mengalami tindak pidana dapat menghubungi Call Center kami di nomor Call Center 110 yang berharap ini dapat mempercepat pelayanan dan tindakan pengamanan kami di Polres Lampung Timur khususnya,” ucap Rizal.

Baca Juga :  Persiapan Lomba Desa, Babinsa Tak Kenal Lelah Latih Linmas

Sementara itu, Kapolres juga meminta kepada personel yang melaksanakan pelayanan khususnya di Call Center agar dapat melaksanakan pelayanan dengan baik dan humanis sehingga masyarakat diharapkan dapat merasa terbantu dengan program-program pelayanan Polres Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum