Dandim 0426/TB Jadi Irup Upacara Renungan Suci

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75, Dandim 0426 Tulang Bawang menjadi Inspektur upacara dalam upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci, yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Makam Pahlawan Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten setempat. (17/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol. Kav Joko Sunarto, Kapolres Tuba AKBP. Andy Siswantoro, Lanud M Bun Yamin Kapten. Sus Suparno, Anggota DPRD Tuba, Nirwansyah Habib, Asisten I Sekda Tuba, Akhmad Suharyo, Ka Rutan Menggal, Gowim Mahali, Kasi Lalu Lintas Dishub Tuba Candra Fika, dan Kasi Intel Kajari, Raden Akmal.

Baca Juga :  Pemkab Tulangbawang Raih Award 2019 Atas 25 Program BMW

Saat dikonfirmasi usai kegiatan upacara Dandim 0426 mengatakan, upacara apel kehormatan dan renungan suci yang baru saja dilaksanakan adalah wujud penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan.

“Kita bersama- sama tundukan kepala berdoa memohon kehadirat Tuhan Sang Pencipta, seraya meminta agar menempatkan arwah para Pahlawan disisiNya, dan kita sebagai generasi penerusnya agar diberikan kekuatan untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan baik dan bijaksana, dengan bekerja yang terbaik sesuai keahlian dan fungsi serta tugas pokok kita masing- masing,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Pasi Intel Kodim 0426 Cek Kelengkapan Randis Personil

“Dengan memperingati HUT RI ke-75 ini mari kita tetap bersatu untuk mewujudkan cita- cita bangsa yaitu terciptanya masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan kita akan menjadi bangsa yang besar dan maju,” tandasnya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews