Ngabuburit Ala Komunitas STC

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Komunitas Slank Tuba Club (STC) Lampung mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melintas, bertempat di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 16.30 WIB. Jumat (17/05/19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua STC Kiki Maulana, serta diikuti para anggotanya sebanyak puluhan muda mudi yang tergabung.

Kiki mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan hari perdananya selama Bulan Suci Ramadhan Komunitas STC turun ke jalan untuk berbagi takjil.

Baca Juga :  52 Anggota BPK di Kukuhkan Winarti

“Ini pertama kali kami turun ke jalan, dan kedepan semoga komunitas STC bisa pindah tempat untuk bagi-bagi takjil lagi,” ujar Kiki kepada Wartawan. Jumat (17/5).

Menurutnya, kegiatan tersebut meskipun baru pertama kalinya, tetapi sudah mendapatkan simpati dan respon yang positip dari masyarakat setempat.

Selain itu, pihaknya juga telah memberikan tontonan panggung hiburan, guna menghibur masyarakat yang melintas, antara lain ada penampilan band lokal setempat. Yakni, Apaya Band, dan Cismoy.

Kiki menambahkan, dirinya berharap agar para komunitas lain dapat semakin solid, respect, dan bersatu. Tak lupa juga, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensupport acara ini.

Baca Juga :  Sengketa UGR JTTS, Kuasa Hukum CLP Belum Tunjukan Dokumen Dipersidangan

“Semoga para komunitas yang ada di Tulangbawang ini dapat saling menjaga silaturahmi dan kekompakan, saya ucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan anggota STC yang sudah meluangkan waktunya untuk mensukseskan acara ini,” imbuhnya.

Usai kegiatan, seluruh anggota STC dan panitia melakukan Buka Bersama (bukber), di tempat tersebut.(aw)

 

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews