Hujan Berkah di Pasar Murah Suka Maju

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Meski dalam kondisi cuaca hujan deras, tak sedikitpun menyulutkan antusiasme warga saat digelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah, tentunya hal itu membuat seorang Bupati Tulangbawang Winarti nampak terharu. Senin (20/5/2019).

Pada acara pasar murah yang diadakan Pemkab Tulangbawang di Kecamatan Banjar Margo Kampung Suka Maju ini, suasana ramai dan meriah, nampak dihadiri sekitar 600an warga, yang tidak menghiraukan guyuran hujan deras, karena meski sudah turun hujan masyarakat terus berdatangan ke lokasi tersebut.

Baca Juga :  Tiga Kurir Narkotika Lintas Kabupaten Ditangkap Polisi

Winarti mengatakan, bahwa pasar murah yang dilaksanakan itu, bertujuan untuk membantu masyarakat supaya mendapat bahan sembako dengan harga yang murah.

“Biasanya menjelang lebaran harga kebutuhan pokok masyarakat naik, kehadiran pasar murah diharapkan dapat membantu, tapi kali ini walaupun hujan kita tetap semangat, ini berkahkan,” ucap Winarti sambil menyapa warga yang berteduh dengannya.

Baca Juga :  Megow Pak Kecam Ulah Oknum DPRD Tubaba

“Kepada Ibu-ibu, saya ucapkan selamat berbelanja, dan manfaatkan pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhannya, jangan berdesakan, dipastikan barang cukup dan kebagian semua,” pesannya.

Acara tersebut, berkat mendapat dukungan dari berbagai elemen pihak ketiga, diantaranya PT. Bulog, PT. Indomarco PT. PPI, PT. Putra Kibang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews