Warga Digegerkan Oleh Penemuan Mayat di Embung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat, Halopaginews.com – Polsek Tulangbawang Tengah melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan dua orang mayat anak laki-laki mengambang di embung.

Diungkap Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol. Zulfikar mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (21/5), sekitar pukul 09.00 WIB, di embung milik warga yang berada di Tiyuh/Kampung Candra Jaya.

“Adapun identitas dari dua orang mayat tersebut yaitu Fathur Rohman (9), berstatus pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Keyhan Nasuha Ardianka (8), yang juga berstatus pejar SD. Mereka merupakan warga Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat,” jelasnya.

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui oleh saksi Suwito (36), berprofesi sebagai tani, yang merupakan ayah kandung dari Fathur Rohman. Awal mulanya korban Keyhan Nasuha Ardianka mengajak korban Fathur Rohman untuk pergi keluar sekira pukul 09.00 WIB. Karena anaknya tak kunjung pulang, saksi pun memutuskan untuk mencari anak tersebut ke lokasi embung yang biasa dijadikan sebagai tempat bermain oleh anaknya tersebut.

Baca Juga :  Sisihkan 3 % Operasionalnya, Kepala Tiyuh Tunas Asri Serahkan Bantuan Kostum Kepada Klub Bola Kaki Dan Voly Di Tiyuhnya

Lanjut Kapolsek, sesaat tiba di TKP, saksi melihat ada dua kepala orang yang mengambang di embung. Setelah di lihat lebih dekat, ternyata itu merupakan anak kandung saksi bersama dengan temannya yang tadi pergi keluar untuk bermain.

“Ketika ditemukan oleh saksi, kedua orang korban sudah dalam posisi mengambang dan badan tertelungkup. Saksi langsung berteriak meminta tolong dan teriakan tersebut di dengar oleh saksi Zainal (32), yang berprofesi petani. Lalu saksi Zainal membantu saksi Suwito untuk mengangkat kedua korban dari embung tersebut,” tandasnya.

Baca Juga :  Gondol Hp di Konter, Pelaku Ini Dibekuk Polisi

Petugas kami yang mendapatkan informasi tentang peristiwa tersebut, langsung berangkat menuju ke TKP untuk melakukan pemasangan police line dan olah TKP serta mencatat para saksi untuk dimintai keterangan.

Kedua orang korban yang berhasil ditemukan tersebut, selanjutnya dibawa Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya para korban dinyatakan Meninggal Dunia (MD) oleh dokter yang bertugas melakukan pemeriksaan.

Usai dilakukan pemeriksaan, kedua mayat korban langsung dibawa ke rumah masing-masing untuk segera di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) hari ini juga.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews