Nenek Poniyem di Datangi Kapolsek Simpang Kanan

0
414
Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Boy Setiawan saat tiba di kediaman Poniyem. Jum'at (24/5). Foto: taufik saragih

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Boy Setiawan bersama anggotanya menyambangi kediaman Poniyem (62), Warga Dusun Suka Makmur, Kepenghuluan Bagan Nibung. Jum’at (24/05/19).

Setibanya dirumah Poniyem, sekitar pukul 10.00 WIB, Kapolsek didampingi Kepala Dusun (kadus) Suka Makmur, memberikan santunan berupa sembako.

Dikatakan Kapolsek, bahwa sedekah Jumat ini adalah bentuk kepedulian Personil Polsek Simpang Kanan terhadap Warga yang kurang mampu.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat simpang kanan yang kurang mampu, saling berbagi untuk meringankan beban,” ujar Kapolsek. Jumat (24/5).

Baca Juga :  Kapolda Sumut: Polantas Jangan Cari Kesalahan Masyarakat

Boy setiawan menambahkan, dirinya sangat prihatin melihat kehidupan sosok nenek Poniyem yang menyandang status janda tersebut. Pasalnya, Poniyem tidak memiliki pekerjaan dan usaha yang tetap, maka layak untuk diberikan bantuan.

“Selain sembako kami bersama personil juga memberikan santunan berupa uang tunai, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ibu Poniyem,” ucapnya lirih.

Kapolsek juga menghimbau, agar masyarakat dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih terhadap orang-orang yang kurang mampu, serta hormati kaum yang lebih tua.

Baca Juga :  Puluhan Kios Pasar Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Mari kita bangun bersama rasa kepedulian terhadap sesama terlebih kepada yang kurang mampu, kalau bukan kita siapa lagi,” pesannya.

Lanjutnya, Boy Setiawan juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang negatif yang berkembang, karena itu dapat memecah belah kerukunan yang selama ini telah terbangun dikalangan masyarakat.(Taufik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here