Idham Maulana Inginkan 17 Januari 2024 Nanti Ada Kemacetan di Jalan TB Simatupang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-(Halopaginews.com)- Β Pelantikan pengurus IAGL ITB 2023-2027 berdasarkan SK Pengurus Pusat IA-ITB yang ditandatangani Ketua Umum Gembong Primadjaja dan Sekretaris Jenderal Arya Sinulingga pada 29 November 2023.

Hal itu diungkapkan Idham Maulana ia inginkan 17 Januari 2024 Nanti Ada Kemacetan di Jalan TB Simatupang,”ucapnya Idham.

Acara ini merupakan acara pertama Pengurus IAGL ITB 2023-2027 berdasarkan SK Pengurus Pusat IA-ITB yang ditandatangani Ketua Umum Gembong Primadjaja dan Sekretaris Jenderal Arya Sinulingga pada 29 November 2023.

Dengan Tema “Semangat Persaudaraan Alumni Teknik Geologi ITB untuk Berkolaborasi Membangun Negeri” ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Januari 2024 di Sekretariat IAGL ITB di Jl. Teratai VII No. E-14, Jakarta Selatan.

β€œAcara tersebut bersifat rileks seperti ini adalah acara yang pas untuk menghimpun sebanyak mungkin alumni satu jurusan lintas angkatan. Dengan demikian IAGL ITB sebagai wadah tunggal alumni Teknik Geologi ITB diharapkan dapat memfasilitasi silaturahmi dan kolaborasi antar alumni atau komunitas di regulator, BUMN, pihak swasta, dan kampus untuk membuat ekosistem yang memberikan dampak positif bagi seluruh anggotanya.”, kata Ketua IAGL ITB 2023-2027, Abdul Bari, Minggu (14/1/2024).

Baca Juga :  Gereja HKBP Petojo Gelar Vaksinasi untuk Jemaat Gereja Dan Warga Sekitar

β€œPerayaan tahun baru ini menjadi special karena juga merupakan acara perdana pengurus baru dan diadakan di sekretariat baru. Ketua dan pengurus periode sebelumnya juga sudah dipastikan hadir agar superposisi kepengurusan dapat memenuhi azas kontinuitas dan keselarasan.”, tambah General Manager Unit Geomin PT Antam Tbk. ini.

Sementara itu steering committee acara ini, Idham Maulana, mengatakan, pihaknya juga menginginkan agar supaya acara nanti menjadi tonggak sejarah bagi seluruh stakeholder Teknik Geologi ITB, baik alumni maupun civitas akademika.

“Saya inginkan dan saya yakini sore hari 17 Januari nanti akan ada kemacetan di jalan TB Simatupang karena antusiasme seluruh alumni dan mahasiswa Teknik Geologi ITB untuk kembali berkumpul di rumahnya sendiri.

Baca Juga :  HINGGA MELEBIHI TARGET WARGA MASYARAKAT BERBONDONG BONDONG DATANGI GERAI VAKSINASI MERDEKA BOOSTER POLSEK CILINCING POLRES METRO JAKARTA UTARA

Sekurang-kurangnya ada 2 bus yang akan berangkat dari Bandung nanti. Memang ada ikatan emosional yang sangat kuat antar kita baik dengan individu, himpunan, maupun seluruh peristiwa yang terjadi waktu belajar geologi dulu.”, ungkap alumni angkatan 2010 ini.

Diketahui ,Perayaan Tahun Baru 2024 IAGL ITB ini mendapatkan banyak dukungan baik dari elemen Pemerintah Pusat (SKK Migas dan BUMN diantaranya PT Sumberdaya Arindo), BUMD diantaranya PT Migas Utama Jabar dan PT Agronesia, private sectors (PT Mitra Tata Lingkungan Baru, PT Enam Sembilan Bumi Konservasi Teknologi, PT Spektris Metalab, PT Duta Purwindo Jaya, dan PT Mulia Jaya Harapan), media-media nasional, serta Kantor Kealumnian ITB. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum