Tulang Bawang, Halopaginews.com – Wakapolres Tulangbawang Kompol. Djoni Aripin, memimpin pelaksanaan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan buka bersama (bukber) dengan masyarakat Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada hari Rabu (29/5), sekitar pukul 17.15 WIB, bertempat di Balai Kampung Tri Rejo Mulyo, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang.

Dijelaskan Wakapolres mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk dapat merasakan situasi kebersamaan secara umum di wilayah hukum Polsek Penawartama.

Baca Juga :  Winarti Berikan Zakat dari Baznas ke Guru Honorer

“Agar warga masyarakat yang ada di dua kecamatan ini, untuk tetap solid dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu (pemilihan umum) tahun 2019,” ujar Wakapolres.

Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, mari kita bersama-sama untuk memperbanyak pahala dan semakin meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada allah SWT.

Menjelang perayaan hari raya idul fitri 1440 H, kami mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kesiagaan baik dalam perjalan bagi yang akan melalukan rutinitas mudik maupun di tempat tinggalnya masing-masing. Sehingga dapat selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Tepat Hari Kartini, Polres Tuba dan Bhayangkari Baksos

Usai pelaksanaan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiah oleh KH. Kamaludin serta dilanjutkan dengan kegiatan bukber.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Penawartama AKP. M Taufiq, Camat Penawartama Suwardi, Kepala Kampung (Kakam) Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru, Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Sekecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru serta personel Polsek Penawartama.(Rls/aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here