Ur Dokkes Polres Tuba Pastikan Kesehatan Petugas di Pos Pam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Ur Dokkes) Bag Sumda Polres Tulang Bawang yang tergabung dalam Sub Satuan Tugas Bantuan Operasi (Subsatgas Banops) pada pelaksaan Operasi Ketupat Krakatau 2019, melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas yang berdinas di Pos Pengamanan (Pos Pam).

Kasi Propam Ipda. Eman Supriyatna, yang ditunjuk sebagai Kasubsatgas Banops mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (3/6), sekitar pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di dua Pos Pam.

Baca Juga :  Empat Buruh Terjaring Operasi Yustisi

“Adapun yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan oleh Ur Dokkes Polres yaitu petugas yang berdinas di Pos Pam Simpang Lapas, Menggala, Tulang Bawang dan Pos Pam Islamic Centre, Tulang Bawang Barat,” ujar Ipda. Eman.

Petugas yang dimaksud disini bukan hanya dari petugas polri saja, tetapi semua petugas yang berdinas di Pos Pam diantaranya TNI, Sat Pol PP, Senkom dan adik-adik dari pramuka.

Bentuk kegiatan yang dilakukan di Pos Pam tersebut adalah selain melakukan pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pembagian vitamin dan masker mulut kepada petugas.

Baca Juga :  57 Santri Asal Tuba Dipulangkan

Tujuannya adalah, agar dapat mengetahui bagaimana kondisi kesehatan dan keadaan fisik dari para petugas yang berdinas di Pos Pam, sehingga apabila diketahui terdapat petugas yang sakit Ur Dokkes Polres dapat langsung mengambil tindakan lebih lanjut dan melaporkannya kepada pimpinan.

Dengan Harapan, semua petugas yang telah ditunjuk untuk berdinas di Pos Pam dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran di kampung halaman.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews