HUT Tuba Sebentar Lagi, Winarti Gencar Kunker

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Winarti melakukan Kunjungan Kerja (kunker) di Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW. Senin (09/03/2020).

Turut hadir Pejabat Pemkab, Kapolsek Meraksa Aji, Camat Meraksa Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, dan para tokoh.

Dalam kunjungannya, Bupati Winarti menyerahkan bantuan hibah ke Ponpes, bantuan hibah Masjid, santunan anak yatim, dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Sambut Guru Besar IPDN

Selanjutnya Bupati menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat. Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.

Acara dilapangan ada stand OPD Pemkab, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho, serta berkolaborasi dengan Badan pusat statistik Tulangbawang mengadakan pelayanan sensus online bagi masyarakat dan Dinas PMPTS dan UKM kecamatan setempat, pelayanan E-ktp yang selesai langsung dibagikan.

Baca Juga :  SDS Bahari Al-Islam Gelar Pesantren kilat, Bentuk Generasi Muda Islam Cerdas

Bupati mengatakan, kunjungan yang ke 12, harapan kepada semua warga dapat merasakan kemeriahan HUT ke-23 Tuba,

“Disini saya lihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya, ini semua wujud dari bergerak melayani warga.” tutupnya. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews