Kapolres Way Kanan Pimpin Kampanye Protokol Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan (HPN) – TNI dan POLRI bersama KPU, Bawaslu, Forkopimda, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Ketua Ormas serta tamu undangan, melaksanakan bagi-bagi masker secara gratis, sebagai bentuk kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan di Baradatu Kabupaten setempat. Kamis (10/09/2020)

Dalam sambutannya Kapolres Way Kanan, AKBP. Binsar Manurung, menyampaikan, terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, tujuan hari ini Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan serentak seluruh Polda dan Polres, dalam rangka Kampanye penggunaan Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut, Gerakan ini bertujuan menarik perhatian publik untuk ikut bersama mengampanyekan upaya penanganan Covid-19. Selain itu mengampanyekan kepada Masyarakat, Tim Sukses, Calon Kepala Daerah dan Penyelenggara Pilkada serentak 2020, yang digelar di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Berikut Nomor Paslon Bupati dan Wabup Lamtim

Oleh karena itu, kampanye untuk mematuhi Protokol Kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan Aman, Damai dan Sehat.

“Selain itu, kegiatan ini melibatkan Influencer, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Penyelenggara Pemilu dan Instansi terkait dan lainnya, agar penggunaan Masker semakin masif dan Pandemi Covid-19, dapat ditangani dan dikendalikan.” ujar Kapolres.

Sementara Sekda Kabupaten, Saipul mengatakan, bahwa pembagian Masker dan kampanye ini tidak lain untuk tetap mengingatkan menanamkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya Kesehatan, penggunaan Masker untuk mencegah menularnya Covid-19 di masyarakat, ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari Bapak Kapolri, untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Ketua KPUD Waykanan Beri Piagam Penghargaan ke FKUB

Selanjutnya Bakal Pasangan Calon Wakil Bupati, Ali Rahman, juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan, untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan ikut bersama mengampanyekan upaya penanganan Covid-19.

Sedangkan Bakal Pasangan Calon Wakil Bupati, Rina Marlina, menyampaikan, Pilkada serentak 2020 digelar di tengah Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kampanye untuk mematuhi Protokol Kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020, hingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sehat.

Secara simbolis Kapolres Way Kanan dan diikuti Forkopimda dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, membagikan 1.500 Masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Pasar Baradatu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews