Disduk Capil Rohil Jemput Bola

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Riau (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Upaya cepat jemput bola untuk memberikan pelayanan prima, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Pratomo, untuk merekam e-KTP kepada pasien mengidap penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening yang diderita oleh Siti Khadijah. Selasa (25/06/19).

“Ini merupakan salah satu pelayan prima yang kita berikan terhadap warga yang belum terdaftar atau belum memiliki e-KTP,” ujar Kadisduk Capil setempat, Basaruddin, saat di konfirmasi awak media.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim Bersama Forkopimda Mengikuti Arahan Presiden RI Secara Virtual

Dijelaskan Basarruddin, petugas Disduk Capil, langsung menuju RSUD Dr.Pratomo dangan peralatan yang lengkap, agar memudahkan pasien dalam melaksanakan serangkaian perekaman pelayanan e-KTP.

“Anggota berperalatan lengkap sudah langsung kelokasi. Kini pasien atas nama Siti Khadijah, akan segera mungkin memiliki kartu BPJS,” ujar Kadisduk Capil.

Diharapkan, kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir, jangan sungkan untuk meregistrasikan diri anda ke Dinas terkait. Koordinasi dengan perangkat Pemerintahan setempat terlebih dahulu, agar semuanya berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Awali Tahun 2022, Komandan Lanal Sabang Pimpin Apel Khusus Pengecekan Personel Pasca Perayaan Tahun Baru

Sambungnya, atas nama Disduk Capil, Basaruddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus jajaran DPC GWI Rokan Hilir, yang mana telah menunjukan kepeduliannya terhadap warga kita yang sangat membutuhkan pertolongan.

“Inilah kerjasama yang baik, koordinasi menjadi satu kunci menuju Good Goverment yang berdaulat dalam legalitas pencatatan sipil terintegritas,” tandasnya.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews