Tulang Bawang, Halopaginews.com – Polres Tulangbawang menggelar jalan sehat untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, bertempat di Lapangan Pemerintah Daerah (pemda), Kabupaten Tulangbawang, sekitar pukul 07.20 WIB. Jumat (28/06/19).

Pada Kegiatan tersebut, Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi secara simbolis melepas 2500 peserta yang terdiri dari Forkopimda, personel Polres dan Polsek Jajaran, Lanud Pangeran M Bunyamin, Kodim 0426 Tulangbawang dan elemen masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pencuri Motor Milik IRT Ditangkap Tim Gabungan

“Dengan mengucap bismilahirohmanirohim, rombongan peserta Jalan Sehat ini saya lepas secara simbolis dan mudah-mudahan kita semua mendapatkan kesehatan serta keberkahan,” kata Kapolres sesaat melepas para peserta.

Jarak yang ditempuh peserta Jalan Sehat hampir sepanjang 3 KM, dimulai start dari Lapangan Pemda, lalu melewati depan kantor pemadam kebakaran (damkar), kemudian melewati depan Rumah Dinas (rumdin) Bupati Tulangbawang, terus ke Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, terus hingga depan Rumdin Wakil Bupati Tulangbawang dan finish kembali ke Lapangan Pemda.

Baca Juga :  Polres Tulangbawang Sembelih 7 Hewan Kurban

Setelah itu, peserta melanjutkan dengan senam BMW bersama. Diketahui senam BMW merupakan senam yang dicetuskan oleh Bupati Tulangbawang Winarti.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here