Formasi Riau Menyoal Pernyataan Kadis LH Rohil

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Riau (Rokan Hilir), halopaginews.com – Formasi Riau tidak ingin menanggapi pernyataan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir disalah satu pemberitaan media online.

Pihaknya juga tidak mempercayai ucapan Kadis Lingkungan Hidup Rokan Hilir. Sebab, selama ini masyarakat hanya mendapatkan janji-janji saja, dan tidak ada hasil yang membuat perubahan terkait bau busuk limbah yang menyengat sampai tak kunjung hilang.

Baca Juga :  Ketum Demokrat, Ajak Orangtua Menjadi Garda Terdepan Lindungi Anak-anak dari virus Covid-19

Selanjutnya Formasi Riau mengingingkan, harus ada upaya tindakan tegas dari Lingkungan Hidup (LH) Rohil terhadap dugaan bau busuk limbah asal PKS PT. BSS yang hingga saat ini masih dirasakan oleh masyarakat setempat.

Deputi Juru Kampanye Formasi Riau Abdul Rahman, SH. MH. Selasa (2/7), menganggap apa yang telah dilakukan dan diucapkan oleh Kadis LH Rohil saat ini seperti memberi obat penenang, sementara sumber penyakit belum dioperasi.

Baca Juga :  Belasan Persma USU yang Dipecat Gugat Rektor ke PTUN

“Sebagai tindakan lanjutan, kami mengirimkan surat ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), untuk memeriksa Kadis LH Rohil tentang standar pelayanan publik. Kami berharap, KASN dapat memberikan jawaban yang diinginkan masyarakat,” jelasnya.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews