Dandim 0411/KM Damping Danrem 043/Gatam Dalam Giat Safari Ramadhan Provinsi Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mendampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. yang menjadi salah satu Tim Safari Ramadhan Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi. Selasa sore (26/03/13)

Tim tersebut didampingi pula oleh Wali Kota Metro dalam kegiatan peresmian jembatan perbatasan antara Kota Metro dengan Kabupaten Lampung Timur yang terletak di Jalan Tiram Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur.

Baca Juga :  Jalin Sinergi!! Forum Media Metro Berkunjung ke Sekertariat DPC AJOI Kota Metro

Dengan adanya jembatan tersebut bukan saja masyarakat umum yang bisa menikmatinya, para insan di Bidang Pendidikan pun merasa bersyukur dikarenakan jembatan tersebut telah menjadi sara jalur alternatif pelajar menengah maupun Perguruan Tinggi, mengingat lokasi tersebut berdekatan dengan STKIP PGRI Metro, UM Metro dan IAIN Metro.

Pada kesempatan tersebut Walikota Metro dr. Wahdi mengatakan bahwa dengan dibangunnya jembatan penghubung dua kabupaten/kota maka akan semakin mendukung konektifitas antar wilayah dan mendukung ekonomi dan terlebih lagi pada bidang pendidikan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum