Giat TMMD Meraih Simpati Winarti

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang, halopaginews.com – Kodim 0426 Tulangbawang sebagai pelaksana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, telah memulai kegiatan dengan mengerjakan beberapa pembangunan fisik yang melibatkan masyarakat dan Pemerintahan Kampung Bedarow Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Selasa (02/07/2019).

Dengan telah berjalannya TMMD diwilayah Kabupaten Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Winarti sangat mensupport penuh kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat itu.

“Kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat untuk percepatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, diantaranya sasaran fisik berupa penimbunan badan jalan sepanjang 1,2 KM, pembuatan gorong-gorong plat beton 1 unit, lalu sasaran non fisik yaitu pencanangan, penutupan, penyuluhan dan bakti sosial,” jelasnya.

Baca Juga :  Kepala Badan BPKAD Mengucapkan HUT Kabupaten Tuba ke-22

“Kita sangat mensupport kegiatan TMMD ini, sesuai arahan Bapak Pangdam II Sriwijaya beberapa waktu lalu, bahwa semua harus bersinergi untuk mensukseskan TMMD ke-105. Rakyat butuh percepatanb pembangunan dan Pemda bersama TNI harus didepan untuk bekerja melayani rakyat,” ujar Winarti.

Adapun kegiatan fisik dan non fisik TMMD yang dilaksanakan di Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur ini, salah satu bertujuan meningkatkan semangat gotong royong dan pemberdayaan masyarakat, dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung/Kelurahan (DPMK/K) Sebagai leading sektornya.

Baca Juga :  Kapolres Cup Tuba VI Segera Dimulai

“Juga memupuk kemanunggalan TNI dan masyarakat, selain itu Pemerintah Kabupaten Tulangbawang juga ikut bersama-sama dalam hal pembinaan dan pengawasan terhadap kegiatan TMMD, terimakasih TNI,” tutupnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews