Kota Metro-(HPN)- Dukcapil Kota Metro, Kepala Dinas Drs.Maria Fitri Jaya Singa,M.Pd.,Pada hari ini Penyerahan Akte Kematian bagi pasien meninggal karena covid-19, kepada warga yang diwakili oleh Kelurahan Ganjar asri, Tejosari, Metro, Mulyojati dan Tejo agung oleh petugas Dukcapil Kota Metro ,Senin (21/06/2021).

Foto, Penyerahan Akte Kematian dikarenakan Covid-19, Melalui Kelurahan,Ada 5 Kelurahan di Kota Metro
Foto, Penyerahan Akte Kematian dikarenakan Covid-19, Melalui Kelurahan,Ada 5 Kelurahan di Kota Metro

Kadis Dukcapil Metro Dra.Maria Fitri Jaya Singa,M.Pd., menyampaikan kewajiban kita sebagai pelayanan publik artinya kita harus membahagiakan pelayanan masyarakat, untuk itu kita anter ke masyarakat, yang mungkin belum sempat membuat akte, karena sesuai visi misinya Walikota Metro.

Baca Juga :  Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, Resmikan Kodim 0411/Lamteng Menjadi Kodim 0411/ Kota Metro

“Salah satunya Visi Misinya Walikota Metro adalah untuk peningkatan pelayanan publik, kita datengi sehingga masyarakat pun merasa sangat senang sudah membantu masyarakat yang belum ada akte,” ujarnya.

Harapan kedepannya kita tingkatkan kwalitas pelayanan mohon kerja sama nya kepada masyarakat bagi yang belum sempat membuat segera membuat akte, cukup melalui telepon seluler ,kami segera anter membantu membuat akte untuk mendaftarkan ,karena posisi saat ini pandemi Covid-19, dan kota metro juga saat ini zona merah,”pungkasnya Kadis Dukcapil Kota Metro. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here