Disdukcapil Metro, Serahkan Akte Kematian Yang Meninggal Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dukcapil Kota Metro, Kepala Dinas Drs.Maria Fitri Jaya Singa,M.Pd.,Pada hari ini Penyerahan Akte Kematian bagi pasien meninggal karena covid-19, kepada warga yang diwakili oleh Kelurahan Ganjar asri, Tejosari, Metro, Mulyojati dan Tejo agung oleh petugas Dukcapil Kota Metro ,Senin (21/06/2021).

Foto, Penyerahan Akte Kematian dikarenakan Covid-19, Melalui Kelurahan,Ada 5 Kelurahan di Kota Metro
Foto, Penyerahan Akte Kematian dikarenakan Covid-19, Melalui Kelurahan,Ada 5 Kelurahan di Kota Metro

Kadis Dukcapil Metro Dra.Maria Fitri Jaya Singa,M.Pd., menyampaikan kewajiban kita sebagai pelayanan publik artinya kita harus membahagiakan pelayanan masyarakat, untuk itu kita anter ke masyarakat, yang mungkin belum sempat membuat akte, karena sesuai visi misinya Walikota Metro.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri 1444H/2023, Kepala Dinas Dukcapil Metro, Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin

“Salah satunya Visi Misinya Walikota Metro adalah untuk peningkatan pelayanan publik, kita datengi sehingga masyarakat pun merasa sangat senang sudah membantu masyarakat yang belum ada akte,” ujarnya.

Harapan kedepannya kita tingkatkan kwalitas pelayanan mohon kerja sama nya kepada masyarakat bagi yang belum sempat membuat segera membuat akte, cukup melalui telepon seluler ,kami segera anter membantu membuat akte untuk mendaftarkan ,karena posisi saat ini pandemi Covid-19, dan kota metro juga saat ini zona merah,”pungkasnya Kadis Dukcapil Kota Metro. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum