Pemkab Tuba Realisasikan Bantuan Laptop ke 15 Korcam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, halopaginews.com – Untuk menunjang kinerja Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) agar tepat sasaran dalam memvalidasi data penerima bantuan, Bupati Tulangbawang Winarti memberikan fasilitas berupa Laptop bagi koordinator Kecamatan (Korcam) PKH. Selasa (02/07/2019).

Dijelaskan Bupati, bahwa Laptop yang diberikan merupakan sebuah dukungan nyata dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kepada para Pendamping PKH di Kabupaten Tulangbawang guna merasakan sekaligus mensukseskan 25 Program unggulan pro-rakyat.

Baca Juga :  Diduga Sarat KKN, Ketua AJOI Tuba Angkat Bicara

“Laptop itu kita salurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang. Tujuan pemberiannya adalah sebagai sarana penunjang kinerja Pendamping PKH di masing-masing Kecamatan. Semoga bermanfaat dan bisa bekerja dengan maksimal,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Ahmad Sukur menerangkan, bahwa untuk tahap pertama ini yang menerima Laptop dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang adalah 15 Koordinator Kecamatan.

Baca Juga :  Tulang Bawang Raih Gelar ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK-RI

“Kedepan semua Pendamping PKH yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, yang berjumlah 73 orang juga nantinya akan menerima Laptop secara bertahap, yang jelas Ibu Bupati Tulangawang berharap, dengan diberikan fasilitas Laptop tersebut, agar kinerja Pendamping PKH dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mensuskseskan program Nasional,” ujar Ahmad Sukur.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews