IMMI Asahan Gelar Sunatan Massal di Kelurahan Sei Renggas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Ikatan Muda Mudi Islam (IMMI) Kelurahan Sei Renggas, menggelar sunatan massal, yang di hadiri oleh Bupati Asahan bertempat di Masjid Bupati Nurul Falah Kelurahan Sei Renggas. Minggu (23/08/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan Surya, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, yang didampingi OPD terkait, Camat Kisaran Barat, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kelurahan Sei Renggas.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana sunat massal dan Doa bersama Al Amin, menyampaikan, bahwa Kegiatan ini bisa dilaksanakan berkat kerja sama IMMI Kelurahan Sei Renggas dengan BKM Mesjid Nurul Falah serta dukungan dari Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat Khususnya Kelurahan Sei Remggas.

Baca Juga :  Supervisi Pemetaan Mutu Satuan PAUD Kecamatan Lubai Ulu Dan Lubai Tahun 2021

Al Amin juga menyebutkan, bahwa jumlah anak anak yang akan di sunat pada hari ini sebanyak 31 Orang.

“Kami panitia pelaksana berharap apa yang dilakukan pada hari ini mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT.” ucap Al Amin.

Bupati Surya, sebelum menyampaikan bimbingan dan Arahan terlebih dahulu menyerahkan Kain Sarung dan sejumlah uang kepada anak anak yang akan melakukan sunat nassal.

Selanjutnya Surya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus IMMI Kelurahan Sei Renggas, dan segenap Pengurus BKM Masjid Nurul Falah, atas Pelaksanaan sunat massal yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam pada hari ini, semoga pelaksanaan ini dapat berkesinambungan di tahun tahun berikutnya.

Baca Juga :  Ponpes Baitul Qur'an Gelar Khitanan Massal

“Kepada ketua Panitia Pelaksana dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas agar Selalu mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 sembari Kita berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu dari Negeri Kita tercinta ini khususnya di Kabupaten Asahan,” terang Surya.

Di akhir sambutannya, Surya juga menyerahkan bantuan 100 Sak Semen dalam membantu penyelesaian pembangunan Mssjid Nurul Falah Kelurahan Sei Renggas. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews