Viral!!! Video Aksi Koboy Oknum Polisi

0
337

Lampung Timur (HPN) Aksi koboy yang lakukan oleh oknum Polisi berinisial PU kepada salah satu tersangka yang ditembak kakinya menuai kontroversi. Pasalnya, video amatir milik warga dan foto yang tengah beredar sudah Viral dan menggemparkan warga netizen.

Kejadian tersebut, bermula saat pelaku yang diduga hendak melakukan pencurian kendaraan motor (curanmor), kemudian aksi pelaku dipergoki warga Kampung Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (07/07/19).

Baca Juga :  Dr Benny J. Mamoto Angkat Bicara Soal Pernyataan Wakapolri

Kemudian warga setempat melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut, hingga oknum Polisi yang diduga bertugas di Polres Lampung Timur datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terlihat jelas dalam video amatir yang beredar, seorang yang diduga pelaku curanmor saat itu telah diamankan oleh warga, dan pelaku sempat meminta ampun dengan posisi tak melakukan perlawanan, lalu terduga oknum Polisi yang hanya mengenakan kaos dalam (singlet) warna putih dan celana jeans menarik pelaku hingga ke pinggir jalan, kemudian oknum tersebut menembak kaki pelaku dari jarak yang sangat dekat. Disinyalir oknum Polisi itu bertugas di Reskrim Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Purbolinggo Bagikan Masker Gratis

Hingga diterbitkannya berita oleh sejumlah media, Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro saat dihubungi melalui Telepon pribadinya, belum ada jawaban, lalu di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) juga belum dijawab.(Rls/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here