Viral!!! Video Aksi Koboy Oknum Polisi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) Aksi koboy yang lakukan oleh oknum Polisi berinisial PU kepada salah satu tersangka yang ditembak kakinya menuai kontroversi. Pasalnya, video amatir milik warga dan foto yang tengah beredar sudah Viral dan menggemparkan warga netizen.

Kejadian tersebut, bermula saat pelaku yang diduga hendak melakukan pencurian kendaraan motor (curanmor), kemudian aksi pelaku dipergoki warga Kampung Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (07/07/19).

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Kembali Jaga Fisik Usai Libur Hari Raya Idul Fitri

Kemudian warga setempat melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut, hingga oknum Polisi yang diduga bertugas di Polres Lampung Timur datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terlihat jelas dalam video amatir yang beredar, seorang yang diduga pelaku curanmor saat itu telah diamankan oleh warga, dan pelaku sempat meminta ampun dengan posisi tak melakukan perlawanan, lalu terduga oknum Polisi yang hanya mengenakan kaos dalam (singlet) warna putih dan celana jeans menarik pelaku hingga ke pinggir jalan, kemudian oknum tersebut menembak kaki pelaku dari jarak yang sangat dekat. Disinyalir oknum Polisi itu bertugas di Reskrim Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Dr Benny J. Mamoto Angkat Bicara Soal Pernyataan Wakapolri

Hingga diterbitkannya berita oleh sejumlah media, Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro saat dihubungi melalui Telepon pribadinya, belum ada jawaban, lalu di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) juga belum dijawab.(Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews