Nekat Panjat Tower, Seorang Wanita Dievakuasi Polri Bersama Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Seorang wanita membuat gempar warga desa Putra Aji dan sekitarnya pada Minggu(09/10/2022) sekiranya Pukul 20.35 WIB.

Pasalnya, wanita yang diketahui berinisial AW(31) itu melakukan percobaan bunuh diri dengan nekat memanjat tower setinggi 30 meter di Desa Putra Aji Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Kejadian tersebut diketahui oleh warga yang tengah berada di lokasi yang kemudian melaporkan kepada warga setempat dan warga setempat menghubungi Polisi.

Mendapatkan laporan dari warga, Polres Lampung Timur Polda Lampung yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kabag Ren Kompol Husni Ali Akbar bersama anggota Polres Lampung Timur, Polsek Sukadana dan Polsek Marga Tiga bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Bobol Sebuah Rumah, Seorang Warga Jabung Diamankan Polres Lampung Timur

“Upaya yang kami lakukan yakni menghimbau kepada wara untuk tidak gegabah sehingga yang bersangkutan dapat dievakuasi dan diselamatkan,” ujar Kabag Ren.

Diketahui bahwa yang bersangkutan merupakan warga Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Ia nekat melakukan aksinya karena permasalahan keluarga, yang bersangkutan mudah tersinggung dengan nada keras.

“Keluarga yang bersangkutan pun juga kami minta melakukan bujuk rayu agar dapat mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Dan memang yang bersangkutan ini mengalami gangguan bisu dan tuli,” terangnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Siapkan Ribuan Pohon Mangrove Jelang Penanaman Serentak Seluruh Indonesia

Setelah melakukan bujuk rayu, pada pukul 23.45 WIB, yang bersangkutan dapat dievaluasi dengan selamat dan selanjutnya dibawa ke RSUD Sukadana untuk dilakukan pemeriksaan didampingi keluarganya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum