Hati-Hati! Jalan Menuju Hutan Kera Rusak dan Berlubang

0
165
Lokasi Jalan menuju Hutan Kera

Bandar Lampung (HPN) – Jalan menuju Hutan Kera, Sarijo, Sumur Batu, yang merupakan jalan penghubung kondisinya sudah rusak. Sabtu (13/07/19).

Pasalnya, dengan kondisi jalan yang sempit dan menanjak ditambah berlubang membuat pengendara harus lebih berhati-hati. Belum lagi jika terjadi hujan deras, beberapa lubang berubah menjadi kubangan.

Tentunya hal tersebut, menjadi PR bagi Pemerintah Kota (pemkot) setempat, dalam hal ini Walikota Bandar Lampung nampaknya wajib melakukan perbaikan infrastruktur di Jalan Terusan Juanda, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Hasil pantauan dilapangan, kondisi jalan yang sudah berlumpur dan berlubang hingga sedalam kurang lebih 50 cm atau 1/2 meter, dapat membahayakan bagi para pengendara yang melintas. Mengingat lokasi itu termasuk dalam wilayah perkotaan, namun masih terdapat jalanan dengan kondisi yang rusak parah.

Baca Juga :  Jalan "Ethanol" Bak Kolam Pemancingan

Salah satu warga setempat mengatakan, bahwa kondisi jalan menuju Hutan Kera memang sudah rusak parah, terkadang jika terjadi hujan, jalan tersebut agak berbahaya jika dilalui.

“Saya berharap, Walikota bisa turun ke lokasi disekitar Hutan Kera, karena memang kondisinya sangat miris dengan adanya beberapa lubang dan berlumpur, bahkan motor pun sempat ada yang terjebak dilumpur bila musim penghujan,” terang Gayo, sebutan nama panggilan warga setempat.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Rawa Laut Buat Video Klip lagu "Cangget Agung"

“Pokoknya Pak Herman mesti turun ke sini, dan segera melakukan perbaikan jalan, karena kondisinya sungguh memperihatinkan mulai dari jalan depan Sumur Umum sampai sepanjang jalan Hutan Kera, tepatnya dibelakang tembok Hotel Hartono. Percuma saja disini ada rumah mantan pejabat, bahkan informasinya salah satu mantan pejabat tersebut mau mencalonkan diri menjadi Walikota, namun menutup mata terhadap kondisi jalan hancur yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari kediamannya.” keluh harapnya kepada wartawan.(Rls/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here