Bupati Tulangbawang Kuliah Program Doktor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Mengemban ilmu dan belajar tanpa batas, hidup sampai tua, belajar sampai tua, hal itu yang dilakukan Bupati Tulangbawang Winarti, disela-sela tugasnya sebagai Kepala Daerah, dengan mengikuti kuliah program Doktor.

Pada hari Sabtu (20/07/2019), di Kampus Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Cilandak – Jakarta, Winarti bisa mengikuti ujian kualifikasi rancangan usulan penelitian disertasi dengan baik dan lulus dengan predikat sangat memuaskan untuk mengikuti tahapan berikutnya guna meraih gelar Doktor Pemerintahan dari IPDN.

Baca Juga :  Satbinmas Polres Tuba Bagikan Sembako di Menggala Kota

Sebagai Dosen Promotor, Murtir Jeddawi, dan, Co. Promotor Sampara Lukman, serta Agus Fathoni, dan sebagai Dosen Penguji, Khasan Effendy, dan Ngadisah.

Adapun judul yang disertasi Winarti. Yakni, tentang Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Implementasi Kebijakan Bergerak Melayani Warga (BMW) di Kabupaten Tulangbawang (Kajian Inovasi Pelayanan Publik).

“Semoga saya bisa cepat menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya dengan baik dan bisa menyelesaikan pendidikan program Doktoral ini tepat waktu atau bisa lebih cepat, dan ilmunya berguna untuk mengabdikan diri ke masyarakat Tulangbawang,” harap Winarti.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews