Krakatau FOL Anniversary ke-2 Tahun Sukses Digelar

0
273
Acara puncak Anniversary FOL ke-2 tahun. Foto: ist

Bandar Lampung (HPN) – Forum Otomotif Lampung mengadakan Krakatoa FOL Anniversary Celebrasi ke-2 tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Hitam (saburai) Enggal, Bandar Lampung, selama 2 hari, mulai hari. Sabtu (24/8), sampai hari Minggu (25/8/19).

Dalam sambutannya, Ketua Umum (ketum) FOL Riga Irpansyah menyampaikan, pihaknya merasa bangga atas apa yang telah keluarga FOL bangun dan merubah Image Club Otomotif di mata masyarakat, mulanya dinilai sebagai ajang sekedar hura-hura dan Brotherhood semata, menjadi sebaliknya. Dengan menambah wawasan baru dan harapannya FOL tidak hanya makin besar, tetapi semakin memberi manfaat dan nilai yang positif terhadap Pariwisata Lampung.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum (ketum) FOL Riga Irpansyah, Sekretaris Umum (sekum) FOL Rangga Pati Kesuma, serta diikuti oleh peserta All Community FOL.

Dalam agenda Rangkaian Lampung Krakatau Festival 2019 sekaligus merayakan Anniversary FOL yang ke-2 tahun, dengan mengusung tema “Krakatau FOL Anniversary” dengan menampilkan Fun Meet Up Show Off pada FOL Zone LKF2019.

Baca Juga :  Ike Edwin Didukung Kalangan Akademis

Pada usia genap 2 tahun ini, Forum Otomotif Lampung bergulir sebagai paguyuban Otomotif yang dibangun berdasarkan kesepahaman antar Club/Community Otomotif di Provinsi Lampung. Pada kesempatan kali ini, FOL menggandeng Dinas Pariwisata untuk memeriahkan rangkaian event bergengsi Nasional Lampung Krakatau festival 2019 (LKF 2019).

Adapun LKF yg terbagi dalam 3 Zona Expo. Diantaranya, Nusarasa Food Festival (Grab id), dan Life Style (FOL zone) yang mengadakan Fun Meet Up Show Off Otomotif sekaligus perayaan Anniversary FOL yang ke-2.

“Sebetulnya rangkaian LKF sudah bergulir sejak 23 agustus 2019, dan FOL ikut ambil bagian di Expo dengan membuka Booth FOL, tetapi FOL Zone baru mulai dibuka pada Sabtu (24/8/19), dengan display Ciamik dari berbagai Komunitas Roda Empat (R4), anggota FOL jadi pengunjung LKF 2019 telah di manjakan oleh penampilan mobil modivikasi dan bisa selfie dengan mobil-mobil keren yang juga di perlombakan dalam kategori-kategori Fun, karena memang Lifestyle merupakan salah satu aspek yang ingin kami tonjolkan dalam LKF 2019 ini.” papar Arif dan Ari Tomat mewakili Dinas Pariwisata Pemprov Lampung yang juga aktif di Komunitas Otomotif.

Baca Juga :  Anniversary TAC Chapter Lampung dan Family Gathering

Sementara itu, Sekum FOL Rangga mengatakan, bahwa selain acara Fun Meet Up, juga menjadi ajang silaturahmi otomotif/Kopdargab FOL, dimana event ini menjadi ajang seru-seruan bagi para member dan keluarga.

“Ada Fun Games yang bikin pecah suasana tidak hanya untuk para member tapi juga keluarga member bahkan anak-anak member dilibatkan seperti lomba makan sosis max, lomba tarik mobil, goyang kardus, dan lain-lain. dan di main stage LKF2019 pun di hibur oleh pemanpilan sang Vocalis Ibu Kota Kikan (eks Cokelat Band), yang makin memeriahkan suasana.” terang Rangga.

Selanjutnya, Pada hari minggu (25/8/19) merupakan acara puncak keluarga besar FOL, dengan melakukan Konvoi SUNMORI (Sunday morning driving) city rolling Bandar Lampung, dilanjut dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan pengumuman peraih 11 kategori Fun Meet Up Krakatoa Fol Anniversary 2019.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here