Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Tulangbawang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulang Bawang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, bertempat di Lapangan Mapolres setempat, sekitar pukul 08.15 WIB. Rabu (31/07/19).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, dan Perwira Upacara Kabag Ops Kompol. Edy Syafnur dan Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Ipda. Dwi Endrianto.

Dalam amanatnya, Kapolres Tulangbawang memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat disini dan mengucapkan selama datang kepada pejabat baru.

“Kepada Kompol. Djoni Aripin, atas nama pimpinan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Kompol Eko Nurgroho, saya ucapkan selama datang dan selamat bergabung di Polres Tulangbawang,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Tuba Sosialisasikan Saber Pungli

Lanjutnya, saya yakin saudara adalah perwira handal yang dipercaya oleh pimpinan untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru ini. Jabatan tersebut bukan merupakan hadiah, tetapi wujud kepercayaan pimpinan yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab yang kelak akan dimintai pertanggung jawabannya baik oleh pimpinan maupun oleh tuhan yang maha esa.

Untuk pejabat baru, segera mungkin untuk beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada disini. Kelola dengan baik Sumber Daya Manusia (SDM) polri beserta sarana prasarana (sarpras) yang sudah ada serta lakukan terobosan-terobosan kreatif untuk menciptakan situasi yang nyaman di lingkungan kesatuan.

“Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, semua itu dilakukan untuk pengembangan karir dan untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan,” tambahnya.

Baca Juga :  Di Duga Pengelolaan Bumdes Kampung Astra Ksetra Terkesan Carut-marut, Kepala Kampung : Uangnya Saya Belikan Sapi

Jabatan Wakapolres mulai hari ini resmi diemban oleh Kompol. Eko Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai sebagai Kapolsek Pringsewu Kota, Polres Tanggamus. Sedangkan Kompol. Djoni Aripin, mendapatkan jabatan yang baru sebagai Kasifas Subditfasharkan Ditpolairud Polda Lampung.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ria Djoni Aripin yang telah mendukung suami selama melaksanakan tugasnya di sini dan semua itu tidak lepas dari peran serta ibu. Kepada Ibu Yuci Eko Nugroho, Kapolres juga mengucapkan selamat atas pengangkatan suaminya dan berharap ibu dapat selalu mendukung suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan tenang dan baik disini.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews