Isak Tangis Warnai Perpisahan Ketua DPRD Kota Metro

0
243

Metro (HPN) – Perpisahan Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, dalam masa bhakti 2014-2019, yang dilaksanakan di Rumah Dinas (rumdin). Selasa (6/8/19).

Pada acara tersebut, di hadiri oleh para tamu undangan baik dari OPD Pemerintah Daerah dan Sekretariat DPRD Kota Metro, Insan Pers dan Tokoh Agama.

Selain itu, acara di selingi dengan menggelar pengajian bersama, hingga membuat suasana kian haru

Dalam sambutannya, Anna Morinda mengatakan, serta memohon maaf kepada seluruh masyarakat, terlebih kepada insan pers yang selama ini sudah mensupport DPRD Kota Metro melalui sektor pemberitaan. Sambil menyapa seluruh para tamu undangan yang hadir, dirinya terlihat sedih saat menyampaikan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah mendukung Pemerintah Kota Metro dan DPRD melalui pemberitaan kritis yang sifatnya membangun untuk Kota Metro.

Baca Juga :  Pemkot Metro Rapat Tatanan Produktif dan Aman Covid-19

“Terima kasih teman-teman Wartawan. Tanpa kalian, kerja kami selama 5 tahun ini tidak akan diketahui masyarakat. Teruslah berkarya, bangun Kota Metro dengan pemberitaan yang kritis bersifat membangun. Pesan saya jangan pernah bercerai, selalu jaga kekompakan,” ucapnya terbata bata.

Sambung Anna, dirinya juga meminta Sekretariat DPRD Kota Metro untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang sudah baik selama 5 tahun selama ia pimpin, serta dapat bekerja berdasarkan ketentuan yang berlaku.

“Dunia sudah berubah, bekerjalah berdasarkan aturan. Pertahankan kinerja kita selama 5 tahun ini. Karena selama periode saya memimpin hanya Sekretariat DPRD, OPD yang tidak ada temuan BPK,” terangnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Pimpin Musrenbang di Kelurahan Hadimulyo

Terakhir, dirinya kembali memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Metro jika selama menempati Rumdis Ketua DPRD Kota Metro telah berbuat kesalahan dalam ucapan dan perbuatan. Semoga kedepannya dapat diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kota Metro.

“Saya masuk pertama ke rumah dinas ini di balut dengan acara pengajian, dengan pengajian ini juga saya bisa bersilaturahmi dengan guru, saudara, teman, kakak, dan adik. Sekali lagi saya memohon maaf jika ada kesalahan dalam ucapan dan perbuatan,” tutupnya.(Hanafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here