Foto, Wakil Bupati Aceh Utara, Hadiri Acara Milad 1 Lembaga Dewantara Sehat
Foto, Wakil Bupati Aceh Utara, Hadiri Acara Milad 1 Lembaga Dewantara Sehat

Aceh Utara-(HPN)- Wakil Bupati Aceh Utara membuka pelaksanaan kegiatan Acara Milad 1 Lembaga Dewantara Sehat, selain kegiatan tersebut acara Cek Kesehatan dan donor darah yang di laksanakan di Di Kantor Camat Dewantara, pada Hari Senin, (14/02/2022).

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Aceh Utara Bapak Fauzi Yusuf menyampaikan Semoga lembaga-lembaga seperti ini lahirnya kecamatan-kecamatan lain tentunya ini sangat membantu ini setiap kampung.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Agar supaya setiap waktu dilibatkan dalam membahas kesehatan yang ada di laporan kesehatan masyarakat tersebut seperti apa karena kita melayani masyarakat secara umum.

Sementara apapun kebutuhan masyarakat dalam masa tidak bertugas mungkin ini ada beberapa hal dan sekali lagi apresiasi dan terima kasih kepada lembaga dewantara sehat ini telah menggagas untuk melayani masyarakat, hal ini secara pemerintah daerah dan pemerintah kecamatan perlu kita dukung agar bisa melayani masyarakat secara maksimal.”Tutupnya.

Baca Juga :  Personel SPKT Polres Lhokseumawe Dilatih Tata Cara Penginputan LP dengan Sistem Aplikasi

Saat di wawancarai awak media Camat Dewantara menyampaikan rasa terima kasih kepada Lembaga Dewantara Sehat atas kinerjanya dalam melayani masyarakat secara siang dan malam.

Hal ini bukan mudah dimana posisi kita sedang tidur atau berkumpul dengan keluarga namun Lembaga Dewantara Sehat tetap melayani masyarakat tanpa ada membedakan golongan masyarakat, dan ucapan terima kasih ke Ormas-ormas dan UKP.

Selain itu Kecamatan Dewantara yang telah menggagas lahirnya Dewantara Sehat dan kepada PT Pupuk Iskandar Muda yang telah memberikan mobil ambulan untuk masyarakat Kecamatan Dewantara, “Ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati yang dari awal mendirikan LDS dan juga terlibat aktif, membantu dan mensuport agar LDS bisa melaksanakan kegiatan di lapangan.

Baca Juga :  TNI AL Lanal Lhokseumawe Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M

Harapan kami sesuai dengan Namanya Lembaga Dewantara Sehat yang saat ini baru melayani tingkat antar jemput pasien yang sakit, kemudian LDS berkembang dapat melayani masyarakat bentuk lainnya, Jayalah selalu dan bermanfaat untuk masyarakat, ”Ungkapnya.

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut Wakil Bupati Aceh Utara, Camat Dewantara, Danramil 03 Dewantara, Kapolsek Dewantara, Puskesmas Dewantara, FKPPI Acaeh Utara, Geuchik Se-Kecamatan Dewantara dan Tamu Undangan lainnya.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here