PT. SIMP Perbaiki Jalan di Kepenghuluan Balam Jaya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – PT. Salim Ivomas Pratama (SIMP)Tbk, Perkebunan Kayangan Estate, Kencana Estate dan Cibaliung Estate, mulai perbaiki jalan di Kepenghuluan Balam Jaya. Kecamatan Balai Jaya. Senin (12/8/19).

Diterangkan Askep PT. SIMP Tbk Heru mengatakan, bahwa perawatan jalan tersebut adalah salah satu bentuk CSR PT. SIMP kepada masyarakat.

“CSRΒ  yang turun di Kepenghuluan Balam Jaya itu adalah permohonan dari Kepenghuluan kepihak kebun kami, melalui Penghulunya yang disampaikan dalam bentuk tertulis berupa proposal,” jelasnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim Bersama Forkopimda Mengikuti Arahan Presiden RI Secara Virtual

Lanjutnya, permohonan bantuan tersebut kami sampaikan ke Manager, kemudian Manager menyampaikan Ke AMA 2, apabila Bapak Ama 2 sudah menyetujui, maka kami langsung menurunkan alat berat berupa gleder untuk mengerjakannya.

Selain itu, Penghulu Balam Jaya Suryadi, mengucapkan terimakasih kepada PT. SIMP tbk, atas dukungannya untuk meningkatkan sarana jalan di Kepenghuluan Balam Jaya, terutama jalan produksi.

“Ini merupakan usulan dari masyarakat, sehingga pemerintah Kepenghuluan meneruskan permohonan ini ke PT. SIMP, Alhamdulillah setiap usulan kita selalu direspon cepat, tidak hanya jalan, pembinaan Program Kampung Iklim (PROKLIM) di RW/001 dan RW/002, Dusun Balam Jaya, juga binaan dari PT. SIMP, Tbk,” ujarnya. Senin (12/8).

Baca Juga :  Rikkes Lanud Sam Ratulangi

Sambung Suryadi, selain dari pada kegiatan sosial kemasyarakatan juga selalu didukung dan tanah timbunan juga dibantu, baik untuk jalan maupun untuk halaman aula Kepenghuluan Balam Jaya.

Laporan : Taufik Saragih

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews