HUT Kota Metro ke-82 Dilangsungkan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Walikota Metro Achmad Pairin melepas Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Metro ke-82 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, yang dipusatkan di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan. Minggu (18/8/19) malam.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Metro, Asisten I, dan Asisten III, Ketua Karang Taruna Kota Metro, Kapolsek Metro Selatan, Camat Metro Selatan, Lurah se-Kecamatan Metro Selatan, serta para peserta Karnaval.

Baca Juga :  Anggota KWRI Menuai Pujian Juri Stand Up Comedy

Dikatakan Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan menyambut baik adanya kegiatan Pawai Budaya tersebut, dimana kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kota Metro ke-82 dan untuk memeriahkan HUT RI ke-74 serta merupakan salah satu upaya membangun keakraban, kebersamaan warga khususnya di Kelurahan Rejomulyo.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, di harapkan warga dapat memperoleh wadah untuk menyalurkan kreativitas, semangat dan bakat ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Menarik, Kampung Purwoasri Gelar Lomba Jaring Ikan

Sementara itu, dalam kesempatannya Lurah Rejomulyo Suprapto Rustam dalam sambutannya turut menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan pawai kebudayaan. Dimana Kelurahan Rejomulyo ini terdiri dari 27 RTdan 7 RW yang  semuanya pada malam hari ini ikut berpartisipasi dalam Pawai dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Metro ke-82 dan untuk memeriahkan HUT RI ke-74.(Hanafi)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews