HUT Kota Metro ke-82 Dilangsungkan

0
286

Metro (HPN) – Walikota Metro Achmad Pairin melepas Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Metro ke-82 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, yang dipusatkan di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan. Minggu (18/8/19) malam.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Metro, Asisten I, dan Asisten III, Ketua Karang Taruna Kota Metro, Kapolsek Metro Selatan, Camat Metro Selatan, Lurah se-Kecamatan Metro Selatan, serta para peserta Karnaval.

Baca Juga :  Kapolres Tuba Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

Dikatakan Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan menyambut baik adanya kegiatan Pawai Budaya tersebut, dimana kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kota Metro ke-82 dan untuk memeriahkan HUT RI ke-74 serta merupakan salah satu upaya membangun keakraban, kebersamaan warga khususnya di Kelurahan Rejomulyo.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, di harapkan warga dapat memperoleh wadah untuk menyalurkan kreativitas, semangat dan bakat ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Ade Kuswanto Jabat KALAPAS Kelas II A Kota Metro

Sementara itu, dalam kesempatannya Lurah Rejomulyo Suprapto Rustam dalam sambutannya turut menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan pawai kebudayaan. Dimana Kelurahan Rejomulyo ini terdiri dari 27 RTdan 7 RW yang  semuanya pada malam hari ini ikut berpartisipasi dalam Pawai dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Metro ke-82 dan untuk memeriahkan HUT RI ke-74.(Hanafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here