Sambut Komandan Baru, Kodim 0429/Lamtim Gelar Tradisi Satuan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kodim 0429/Lamtim menggelar acara tradisi penyambutan pejabat Dandim Letkol Arm. Arief Budiman, S.Sos., M.M beserta Istri yang berlangsung di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (17/2/2024).

Tradisi tersebut dilakukan guna membentuk rasa kebanggaan terhadap satuan, sehingga personel yang baru masuk satuan memiliki kebanggaan terhadap satuan serta memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap satuannya.

Diawali dengan penyambutan oleh pejabat Dandim lama Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H beserta istri ditandai dengan pengalungan kain tapis serta pemberian buket kepada Ketua Persit KCK Cab LIV yang baru dan dilanjutkan dengan hormat jajar.

Setelah menerima sambutan dari Pejabat Dandim lama serta perkenalan seluruh Perwira Kodim 0429/Lamtim dan istri di ruang data kegiatan kemudian dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Gatot Soebroto Makodim.

Baca Juga :  Kunjungi Koramil Purbolinggo, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Prajurit dan Persit

Dalam sambutanya pejabat Lama Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan bahwa dirinya Β±2 tahun 3 bulan menjabat sebagai Dandim banyak kegiatan besar sudah dilalui dan berhasil, ini tidak lepas dari dukungan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Persit.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0429/Lamtim yang sudah mendukung serta mensukseskan semua kegiatan yang dibebankan kepada Satuan kita tercinta ini”, ujar Dandim.

Pria Alumni Akmil 2002 yang selanjutnya menjabat sebagai Pabandya-2 Dalkar Spaban VI Bin PNS Spers TNI juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Anggota Kodim 0429/Lamtim selama menjabat ada ucapan maupun perbuatan yang kurang berkenan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ajak Anggota Rutin Berolah Raga

“Mewakili keluarga kami juga minta maaf kepada Keluarga Besar Kodim jika ada salah kata maupun perbuatan. Selanjutnya kami mohon undur diri, semoga Kodim 0429/Lamtim kedepan semakin jaya”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm. Arief Budiman, S.Sos.,M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama serta seluruh anggota yang sudah menyambut dengan luar biasa.

“Terima kasih Abang asuh beserta anggota atas sambutan yang luar biasa. Kalau boleh saya jujur saya merinding masuk Kodim 0429/Lamtim serasa masuk Satuan lagi Babinsanya semangat, semoga ke depan dengan dukungan dari seluruh Perwira dan Anggota Kodim kita akan semakin jaya”, tegas Dandim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum