Foto, Masyarakat Pekon Rantau Tijang, Menolak Keras PJ Pekon Yang Baru Dilantik
Foto, Masyarakat Pekon Rantau Tijang, Menolak Keras PJ Pekon Yang Baru Dilantik

Tanggamus-(HPN)- Sejumlah Tokoh Masyarakat Pekong Rantau Tijang Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Menolak keras (PJ) Pekon yang baru di lantik, Jum’at (14/01/2022).

Pasalnya Masyarakat Pekon Rantau Tijang Menolak Keras Atas dilantik nya Hendra menjadi PJ Pekon yang baru dilantik. Permintaan masyarakat yaitu Ahmad Yakub Menjadi PJ Pekon Rantau Tijang.

Nurin selaku tokoh masyarakat atau perwakilan dari masyarakat mendatangi kantor camat pugung kabupaten tanggamus,untuk menemui camat Ahmad yani, selaku camat yang baru di lantik lebih kurang lima belas hari yang lalu.

Baca Juga :  Kuliner Wajib dicoba!! Cubik dan Kukhih, Warisan Budaya Kabupaten Tanggamus

Selain itu perwakilan tokoh masyarakat menyatakan kami atas nama masyarakat menolak saudara hendra menjadi (PJ) kepala pekon. Yang kami mau yang menjadi PJ pekon yaitu saudara ahmad Yakub ,”Ucapnya Nurin.

Sebenarnya kami mau Audensi ini sekitar seratus orang cuma kami mematuhi pertokol kesehatan terkait Covid-19, maka yang datang ke sini hanya sebagiannya saja,”Terangnya Nurin.

Menurut camat Ahmad yani di selah-selah audensi dengan masyarakat pekon rantau tijang, ia menyampaikan “Saya atas nama camat, sangat mengapresiasi masalah laporan masyarakat pekon rantau tijang, dan saya sangat kagum atas kedatangan Bapak-bapak karena saya di sini masih baru, ” Ujarnya Camat.

Baca Juga :  Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, Hadiri Sekaligus Membuka Launching Posko PMK

Sementara itu terkait masalah ini kami dari kecamatan akan melakukan rapat internal dalam masalah ini dan akan kami sampai kan di pemerintahan kabupaten tanggamus,tentu nya apa keputusan nya, akan kami informasikan, ke pekon atau masyarakat, “Jelasnya Camat.

Selain itu keputusan bukan wewenang saya tapi wewenang pemerintah kabupaten,itu wewenang bupati atau yang membidanginya, ” Pungkasnya Camat.  (Rilis/N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here