Satlantas Polres Tuba Datangi Kodim 0426/TB dan Lanud

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Berbagai macam cara dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang agar pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2019 dapat berjalan dengan sukses sesuai.

Dijelaskan Kasat Lantas AKP. Agustinus Rinto, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan mengajak seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada di wilayah hukum Polres untuk dapat turut serta mensukseskan Operasi Kepolisian.

“Dihari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2019, Kamis (29/08/2019), usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi bersama saya dan personel Satlantas langsung menuju ke Markas Kodim 0426 Tulangbawang dan Markas Lanud Pangeran M Bun Yamin,” kata Agustinus. Jum’at (30/8/19).

Baca Juga :  LSM LEMPAR Menyoal DD Kampung Andalas Cermin

Setibanya di Kodim, rombongan kami disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Letkol. Inf. Kohir. Kemudian Kapolres memberikan helm SNI secara gratis sebanyak 15 buah dan diterima secara simbolis oleh Dandim, Kapolres juga mengajak agar seluruh personel Kodim dapat berperan aktif membantu Polri khususnya Polres Tulangbawang pada pelaksanaan Operasi ini.

Selanjutnya rombongan Polres Tulangbawang menuju ke Markas Lanud Pangeran M Bun Yamin, saat tiba disana rombongan kami disambut langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Mayor Eka Ramendra yang mewakili Danlanud Letkol. Pnb Ronald. Lalu Kapolres juga memberikan helm SNI secara gratis sebanyak 15 buah dan diterima secara simbolis oleh Kepala Dinas Operasi Lanud.

Baca Juga :  Winarti Cek Posko di Perbatasan

Tak lupa Kapolres kembali mengajak agar seluruh personel Lanud agar dapat turut serta dan berperan aktif dalam mensukseskan operasi kepolisian ini, sehingga sinergitas serta kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus menerus terpelihara.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews