Foto, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Rakor Evaluasi Pendistribusian Obat Tahap II Secara Virtual
Foto, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Rakor Evaluasi Pendistribusian Obat Tahap II Secara Virtual

Lampung Timur-(HPN)- Acara Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi distribusi paket obat Bakti TNI tahap II ke Provinsi di luar Pulau Jawa dan Bali secara virtual berlangsung di ruang Vicon Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/09/21).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Paban VI/ Taswilnas Ster TNI di ikuti Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Pasiops Lettu Inf. M. Syadri.

Beberapa pokok-pokok rakor diantaranya, agenda evaluasi distribusi, jumlah distribusi obat yang sudah diterima oleh pasien Isoman/isoter dan kendala yang di hadapi dalam pelaksanan pendistribusian.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Dampingi Bidan Desa Lakukan Tracing

Sementara untuk pendistribusian paket obat jajaran kodim 0429/Lamtim komulatif dari tanggal 6 s.d 29 September 2021 dari total 1025 paket obat tersisa 889 paket. Dengan rincian, paket 1 jumlah 325 sisa 233, paket 2 jumlah 500 sisa 478 dan paket 3 jumlah 200 sisa 178.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan bahwa saat ini paket obat Covid-19 sudah di distribusikan ke Koramil jajaran yang di peruntukan bagi Isoman/ Isoter.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Apel Pasukan Jelang New Normal

“Ketersediaan paket obat Covid-19 bagi pasien Isoman/Isoter sampai dengan saat ini masih aman, apalagi akan ada nanti pendistribusian tahap II”, terang Dandim.

Terkait masih banyaknya sisa paket obat, Dandim menegaskan bahwa saat ini penurunan pasien Covid-19 sangat luar biasa.

“Kesadaran masyarakat untuk disiplin prokes semakin membaik hal ini di tandai dengan semakin menurunya pasien Covid-19 sehingga paket obat yang disiapkan Kodim sisanya lumayan banyak,” tandas Dandim. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here