Istri “Dikeroyok,” Obon Minta Polisi Tangkap Pelakunya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Andreas Mega alias Obon, Warga Perum Bumi Asri Blok H Nomor 156, Kelurahan Kedamaian, Bandar Lampung meminta penyidik Polresta Bandar Lampung segera menangkap para pelaku “pengeroyokan” terhadap istrinya, (Christine). Alasannya, akibatnya perbuatan para pelaku, istrinya kini mengalami trauma dan rasa sakit. Parahnya lagi, pada saat kejadian istrinya tak hanya di aniaya, tapi mengalami tindakan pelecehan seksual lantaran payudaranya di pegang oleh salah satu pelaku.

“Pokoknya saya minta para pelaku penganiayaan ini diproses hukum. Apalagi mereka secara terang-terangan “menyerbu” dan memasuki pekarangan rumah saya untuk menyerang istri saya, (Christine),” kata Obon. Senin (9/9).

Baca Juga :  Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal

Menurut Obon, peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Sabtu (31/8), sekitar pukul 19.45 WIB. Berawal saat istrinya yang sedang mengendarai mobil, lewat depan rumah pelaku yang saat itu sedang bersama beberapa temannya. Entah mengapa, tiba-tiba para pelaku marah dan merasa tersinggung lantaran menilai istrinya mengendarai mobil secara kebut-kebutan. Lantas, begitu istrinya memarkirkan kendaraan, para pelaku yang berjumlah 10 orang langsung “melabrak” rumahnya.

“Saat itu saya sudah mencoba untuk melerai. Tapi ada sekitar enam pelaku yang terus melabrak dan mengejar istri saya sampai pekarangan rumah. Bahkan ada yang memegang dan menyentuh payudara istri saya. Lalu ada juga yang “melintir” tangan istri saya. Akibat kejadian ini, hingga kini istri saya mengalami trauma, sakit dan merasa dilecehkan,” paparnya lagi.

Baca Juga :  Anggota Komisi X DPR RI dan Wali Kota Metro, Hadiri Workshop Pendidikan di Hotel Radisson

Atas kejadian tersebut, malam itu juga pihaknya pun langsung menuju kantor Polresta Bandar Lampung untuk melaporkan kasus yang terjadi. Hal ini sesuai dengan tanda bukti laporan nomor TBL/B-1/3307//VIII//2019/LPG/RESTA BALAM. Sebagai pelapor adalah atas nama Pocen Dkk.

“Sekali lagi, demi keadilan saya berharap dan mohon agar para pelaku pengeroyokan terhadap Christine, istri saya, dapat segera ditangkap dan diproses hukum sesuai dengan perbuatannya oleh jajaran Polresta Bandar Lampung,” tegas Obon.(Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews