Kopdargab IAS Lampung Berbagi Takjil Ramadhan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung, Halopaginews.com – Kopdargab Indonesia Automotive Society (IAS) Regional Lampung menggelar kegiatan bagi-bagi takjil Ramadhan kepada para pengguna Jalan Raya, bertempat di sekitar Tugu Pengantin, Lungsir, Kota Bandar Lampung, sekitar pukul 16.30 WIB. Minggu (26/05/19).

Dikatakan Ketua BED IAS Regional Lampung Tiroi Florentina menyampaikan, sebanyak 200 Peserta Perwakilan Club Member IAS Lampung turut serta dalam membagikan Takjil Ramadhan tersebut.

Baca Juga :  Cegah Korupsi, PJ. Bupati Tubaba Zaidirina Hadiri Bimtek

β€œKurang lebih ada 200 peserta dari masing-masing Club yang tergabung dalam IAS Regional Lampung hadir dalam Kopdargab ini, turut membaur membagikan sekitar 700 takjil kepada pengguna jalan, setelah itu acara dilanjut dengan buka bersama (bukber),” ujar Tiroi Florentina.

Juga tak ketinggalan, ditambahkan Ketua Umum IAS Regional Lampung Eko Novriadi mengatakan, dengan adanya Kopdargab kali ini dapat saling solid, dan semakin guyub.

Baca Juga :  HUT Polairud Ke-71 Direktorat Polairud Polda Lampung, Giat Bakti Sosial Donor Darah

β€œSemoga dengan diadakannya Kopdargab dan agenda Ramadhan ini, para Komunitas maupun Club yg tergabung dalam IAS Regional Lampung dapat semakin guyub, dan dapat menciptakan Event atau agenda bersama lainnya yang lebih baik lagi, tentunya dengan kebersamaan semua komunitas yg ada di dalam IAS, sesuai dengan Taglinenya “Bersama Kita Bisa.” tutupnya.(Rls/aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews