Stand Anjungan Tuba Menarik Perhatian Tim 3

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti, tampil lebih  memukau dan cantik saat terlihat di Stand Tulangbawang, saat menerima kunjungan Ketua dan rombongan Tim 3. Yakni Gubernur, Wakil Gubernur, dan Pj Sekda yang berkunjung ke anjungan Tulangbawang, pada pembukaan Pekan Raya Lampung, yang digelar di PKOR Bandar Lampung. Sabtu (03/08/2019), malam.

 

Usai menyambut kunjungan Ketua dan rombongan Tim 3, Winarti melanjutkan kegiatannya dengan berkeliling stand Tulangbawang, sekaligus memberikan suntikan semangat pada ASN dan UKM pengisi Stand Tulangbawang.

Winarti menyampaikan kepada awak media, bahwa dengan kesiapan Kabupaten Tulangbawang pada Pekan Raya Lampung, menunjukkan sebuah komitmen jika Pemerintah terus mendorong pertumbuhan perekonomian rakyat Tulangbawang menuju arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Polres Tuba Gelar Upacara Virtual HUT Satpam ke-40 tahun

“Yang utama pelayanan kita pada masyarakat di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Tulangbawang akan terus dioptimalkan sebagai bentuk melayani rakyat dengan mudah cepat dan nyaman,” sebut Winarti kepada para awak media.

 

Dalam Pekan Raya Lampung kali ini yang dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dengan mengusung tema “Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya.” yang mana kegiatannya akan berlangsung sampai dengan 18 Agustus mendatang.

“Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya, inilah tema yang diusung untuk menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam berpihak pada rakyat. Kita Tulangbawang juga sangat antusias dalam mempromosikan potensi kita, dengan harapan dapat berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat Tulangbawang,” harap Winarti.

Baca Juga :  Polwan Polres Tulangbawang Gelar Baksos

Pada malam tersebut, Bupati Winarti nampak hadir bersama para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan ketua DPRD Tulangbawang beserta Unsur Forkopimda Plus.

Sementara itu, Pipit (31) masyarakat Sukarame yang berkunjung ke Stand Tulangbawang mengatakan, bahwa Stand Tulangbawang cukup nyaman, asik dan variatif.

“Sangat menarik dan bervariatif, tadi saya tanya itu batik dibuat di Penawartama, saya dilihat-lihat memang lebih menonjolkan UKM seperti batik dan sulaman,” tuturnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews