Jama’ah Masjid Nurul Iman Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU, Rokan Hilir (HPN) – Badan Kemakmuran Masjid (BKM), Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Remaja Masjid Nurul Iman, serta para jama’ah, Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya Sambut Tahun Baru 1441 Hijriah. Senin (9/9/19).

Dalam acara tersebut, BKM Masjid Nurul Iman selain menyambut tahun baru Islam, juga turut mengundang Ustad untuk mengisi tausiah, serta menyantuni 11 anak yatim piatu.

Lutfan Hasibuan ketua BKM Masjid Nurul Iman mengatakan, bahwa ini pertama kalinya di masjid ini dilaksanakan penyambutan tahun baru Islam dan santunan untuk anak yatim pintu.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP AJO Indonesia, Resmi Melantik Serta Mengukuhkan DPD AJOI dan Seluruh DPC AJOI Se-Provinsi Lampung

“Semoga acara ini membawa rahmad kepada kita semua, dan kedepan dapat membangkitkan semangat kepada remaja Masjid yang baru saja terbentuk,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga dengan adanya remaja masjid yang terbentuk di Masjid Nurul Iman ini dapat mengurangi dampak bahaya narkoba dan kemaksiatan lainnya yang dapat menjebak generasi bangsa ini.

Sementara Ketua remaja masjid Nurul Iman Candra Herianto Sagala, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat khususnya kaum tua untuk kebaikan remaja masjid Nurul Iman.

Baca Juga :  Menteri Suharso Hadiri Upacara HUT Ke-76 Indonesia Merdeka

“Semoga di tahun baru Islam 1441 Hijriah ini, awal menuju perubahan yang lebih baik bagi generasi kita yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, khususnya yang tergabung diremaja masjid Nurul Iman ini,” harapnya.

Chandra juga juga berharap dapat sekaligus mengajak kaum remaja dan remaji untuk kembali kemasjid, meramaikan masjid terutama dalam mengisi ibadah shalat yang lima waktu.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews