Wartawan Dipukul Oleh Oknum Sekretaris BPKAD Tubaba

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Penganiayaan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini, aksi main pukul terhadap Wartawan dilakukan oleh Sekretaris BPKAD Tulangbawang Barat (AS) terhadap Korban Yantoni.

Adapun kejadian penganiayaan tersebut, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Selasa (17/9/19), ketika korban (yantoni) yang menjabat sebagai Pimpinan Redaksi Tipikor Kriminal Investigasi mendatangi Kantor BPKAD, guna menindak lanjuti atas pemberitaan yang sempat diterbitkan di media.
Setibanya di kantor BPKAD tulangbawang barat, YT malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh oknum tersebut.

Baca Juga :  Empat Bersaudara Penjual Narkoba Ditangkap

Menurutnya, saat YT memasuki ruangan tiba-tiba AS langsung melakukan tindakan penganiayaan dengan memukul korban sebanyak dua kali.

“Saya kaget pada saat saya mau masuk ruangan, sekretaris itu keluar langsung memukul saya dan menarik baju saya sampai sobek,” terang Yantoni.

Tentunya tak terima atas tindakan perlakuan oknum AS, lalu Yantoni melaporkan ke Polsek Tulangbawang Tengah, agar kejadian itu dapat di proses sesuai dengan Undang-undang dan hukum yang berlaku.(Rls/Tim).

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews