Wartawan Dipukul Oleh Oknum Sekretaris BPKAD Tubaba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Penganiayaan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini, aksi main pukul terhadap Wartawan dilakukan oleh Sekretaris BPKAD Tulangbawang Barat (AS) terhadap Korban Yantoni.

Adapun kejadian penganiayaan tersebut, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Selasa (17/9/19), ketika korban (yantoni) yang menjabat sebagai Pimpinan Redaksi Tipikor Kriminal Investigasi mendatangi Kantor BPKAD, guna menindak lanjuti atas pemberitaan yang sempat diterbitkan di media.
Setibanya di kantor BPKAD tulangbawang barat, YT malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh oknum tersebut.

Baca Juga :  Deklarasi Damai PILKATI di Tubaba

Menurutnya, saat YT memasuki ruangan tiba-tiba AS langsung melakukan tindakan penganiayaan dengan memukul korban sebanyak dua kali.

“Saya kaget pada saat saya mau masuk ruangan, sekretaris itu keluar langsung memukul saya dan menarik baju saya sampai sobek,” terang Yantoni.

Tentunya tak terima atas tindakan perlakuan oknum AS, lalu Yantoni melaporkan ke Polsek Tulangbawang Tengah, agar kejadian itu dapat di proses sesuai dengan Undang-undang dan hukum yang berlaku.(Rls/Tim).

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews