Surya Pinta OPD Anggarkan Covid-19 di Prioritaskan 

0
143
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – Bupati Asahan dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab gelar rapat, dalam mengalokasikan anggaran dana untuk peralatan  pencegahan virus corona (Covid-19), bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati setempat. Jumat (27/03/2020).

Saat memimpin rapat, seluruh OPD diminta untuk dapat menganggarkan dana untuk peralatan pencegahan covid-19 yang menjadi prioritas utama.

“Pemkab Asahan harus merespon setiap informasi yang didapatkan dan harus bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan dan menjadi tugas kita bersama.” pinta Surya.

Baca Juga :  Desa Perbangunan Siap Menangkan Paslon Surya Taufik

Selain itu, Bupati Asahan juga mengatakan dalam hal pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Asahan akan terus menjalankannya dengan melakukan koordinasi dengan Provinsi Sumatera Utara. Dan untuk saat ini seluruh instansi telah berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut dengan menggunakan anggarannya sendiri.

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan permintaan kepada Pemkab untuk mensegerakan pembentukan gugus tugas di Kabupaten Asahan agar dapat bekerja dengan tupoksi yang dimilikinya, karena saat ini ancaman virus corona sudah ada di depan mata.

Baca Juga :  Pengurus DWP Kabupaten Asahan Dikukuhkan

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kasdim 0208 Asahan dan Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan sekaligus menambahkan agar unsur Forkopimda Kabupaten Asahan harus bergerak dengan cepat untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus covid-19. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here