PPS Menggala Datangi Rumah Sekretariat Keuangan KPU

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Menanyakan kembali honor PPS yang belum diberikan bendahara KPU Tuba beberapa pekan lalu, seluruh PPS Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk menemui Sekretariat KPU. Kali ini,  beberapa anggota PPS Kecamatan Menggala mengeruduk rumah Sekretariat keuangan KPU tersebut,  yang berada di Pasar Mulyo Asri Kabupaten Tulangbawang Barat, menanyakan kembali honor PPS yang belum diberikan bendahara KPU Tulangbawang. Jum’at (20/09/2019).

Setibanya PPS di rumah Sekretariat Keuangan KPU, langsung disambut oleh istrinya. Setelah beberapa saat berkomunikasi dengan istri Tri, dirinya mengatakan, jika suaminya sedang berada di Bandar Lampung, untuk melaksanakan tugas dari KPU Tulangbawang.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Tuba Dalam Rangka Pengesahan APBD Tahun Anggaran 2022

“Setelah suamiku kembali nanti dari Bandar Lampung, mungkin malam, terkadang ia kembali, saya sudah tidur, tapi nanti akan saya sampaikan,  kepadanya, karena suamiku tidak mau mempertahankan yang bukan menjadi haknya,” katanya.

Sementara, Prayoga (Selaku Kakak Red),  menyampaikan bahwa, Tri sudah berulang kali meminta kepada Bendahara, agar memberikan honor PPS Kecamatan Menggala, tetapi Bendahara tidak mau memberikan.

Baca Juga :  Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba Mendapat Apresiasi

“Karena itu,  hari senin (23/09/2019), ia akan mengajak Bendahara dan Sekretaris KPU, untuk duduk bersama seluruh PPS Kecamatan Menggala, membahas bersama honor PPS dan PPK,  karena ada salah satu PPK yang sudah meminta agar honornya dikeluarkan secara pribadi,  inipun tidak direspon oleh bendahara, jangan sampai bola ini mati kepada saya,” terang Prayoga, salah satu saudara Tri.(Rls/Tim)

Dilaporkan oleh : safril