Penyusunan Struktur SELPI di Saksikan Wagub Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Muda-mudi Seniman Lampung Peduli (SELPI) geruduk Rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di celah waktu istirahatnya, yang berada di Jalan MH Yamin, Rawa Laut, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Senin (23/9/19).

Dalam kunjungan SELPI di Rumdis Wagub tersebut mungkin sedikit mengganggu waktu istirahat seorang yang menjadi no 2 di Kota Bandar Lampung ini, tetapi nampaknya dengan kehadiran SELPI justru dapat disambut baik oleh Wagub Lampung Chusnunia Chalim, terlihat Chusnunia malah sangat antusias melayani tamunya yang masih terbilang remaja itu.

Rupanya, kedatangan Komunitas SELPI yang ternyata sudah dijadwalkan oleh Wagub Lampung ini untuk membuat para penggiatnya terasa sangat mendapatkan asupan motivasi, baik dari Wagub maupun rekan sesamanya.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Lampung Utara Mewakili Bupati Hi.Budi Utomo S.E.,M.M, Hadiri Acara HUT Media Lampung One Ke-4

Pada Audiensi yang diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama, semua terlihat khusuk untuk mendoakan para mendiang orang-orang yang telah mendahului.

Chusnunia mengatakan, bagaimanapun keadaannya, seniman harus tetap semangat mengekspresikan ilusinya.

“Kita sebagai muda mudi harus slalu semangat, bagaimanapun keadaannya, karna untuk mewujudkan mimpi, ekspresi harus dituangkan kedalam bentuk media, baik dengan alat musik, kanvas atau yang lainnya,” terang Nunik sapaan akbar Wagub Lampung.

Tidak berapa lama Chusnunia memberikan beberapa motivasi, dikarenakan kesibukannya yang sangat luar biasa. Acara dilanjutkan dengan pembentukan struktur Pengurus SELPI yang di Ketuai oleh Aldo.

“Pembentukan struktur kepengurusan SELPI akan kita kukuhkan pada malam ini dan disaksikan langsung oleh Bu Wagub, karna beliau sekaligus Dewan Pembina SELPI. Serta kedepannya juga akan kita Legalkan SELPI ini di depan notaris,” ungkap Dokter muda dan tampan Aldo SET14 pencipta beberapa lagu yang telah viral di media sosial.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Rawa Laut Buat Video Klip lagu "Cangget Agung"

Selanjutnya, para pengurus dan anggota yang berasal dari kalangan seniman ini terlihat menikmati malam pertemuan dan perkenalan tersebut, saling sharing satu dengan lainnya.

Aldo juga berharap, kedepannya SELPI bisa menjadi organisasi/komunitas seniman yang besar di Bumi Rua Jurai ini, dan semua anggota bisa lebih kompak untuk memajukan nama Seniman Lampung sampai kancah Nasional.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews