Pagelaran Wayang Sekelik Akan Hadir di Gedung Perpustakaan Unila

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG-(HPN)- Jangan lupa datang dan saksikan Pagelaran Wayang Sekelik, dengan lakon : Legenda Gunung Sugih, bersama dalang Supriyanto S.Sn MM alias Pn. Natawijaya.

Adapun pagelaran wayang sekelik ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB. Bertempat di Gedung perpustakaan Universitas Lampung, Bandar Lampung.

Dalang Pn. Natawijaya yang akrab di sapa MasPri, menjelaskan bahwa pagelaran wayang sekelik tersebut dilaksanakan dalam rangka Expo Perpustakaan Unila, literasi sains, teknologi, dan seni, sebagai upaya membangun peradaban.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN PROVINSI LAMPUNGΒ 

“Jadi buat kawan – kawan jangan lupa hadir ya dan tonton pagelaran wayang sekelik yang pada kali ini akan menceritakan tentang riwayat Gunung Sugih,” jelas MasPri saat ditemui di Sanggar Widya Sasmita, Lampung Tengah, Senin 10 Oktober 2022.

Adapun dijelaskan Expo Perpustakaan Unila, literasi sains, teknologi dan seni, sebagai upaya membangun peradaban, yang mana dilaksanakan mulai dari tanggal 10 – 22 Oktober 2022 yang akan menampilkan kegiatan pameran, lukisan, pentas wayang, pentas seni tari, workshop, puisi, yang dibuka setiap harinya pada pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum