Aceh Utara,halopaginews.com

Keluarga Besar Pangkalan TNI-AL (Lanal) Lhokseumawe melaksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal dihari pertama masuk kerja, usai melaksanakan cuti bersama Idhul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M, di lapangan Apel Mako Lanal Lhokseumawe, Jalqn KKA KM.2 Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabuoaten Aceh Utara, Senin (9/5/2022).

Kegiatan Halal Bihalal yang diawali dengan Apel khusus ini, dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah menyampaikan Apel Khusus adalaha Perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Pimpinan tertinggi TNI AL agar Komandan seluruh Komandan Satuan mengecek kelengkapan personil yang selesai melaksanakan cuti bersama/Ijin lebaran, diharapkan dengan adanya cuti bersama/Ijin lebaran yang sudah di laksanakan oleh semua prajurit bisa di gunakan sebagaimana mestinya kesempatan kemarin merupakan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga yang berada di rumah masing-masing.

Baca Juga :  Kapolres Lhokseumawe, Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Keude Aceh

Danlanal juga mengucapkan rasa syukur alhamdulillah selama pelaksanaan cuti lebaran, personel dan material serta situasi diwilayah kerja Lanal Lhokseumawe dalam keadaan aman dan kondusif. Pada kesempatan yang sama masih disuasana Idhul Fitri, kami atas nama pribadi beserta keluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe.

Tentunya kita selaku manusia tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, maka dikesempatan halal bihalal kali ini semuanya dapat melapangkan dada membuka hati untuk saling memaafkan atas kesalahan diantara kita yang disengaja maupun tidak, Idul Fitri berarti kembali kepada Fitrah sebagai manusia bersih dari segala dosa”, tegasnya.

Danlanal menambahkan, ” Halal Bi Halal ini selain bermaaf maafan juga untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah satu bulan lamanya kita melaksanakan puasa Ramadhan dan kegiatan ini untuk menyempurnakannya.

Baca Juga :  Pembangunan Pengerasan Jalan Di Desa Lancang Barat Dusun Tanjung Kecamatan Dewantara Aceh Utara

Komandan Lanal Lhokseumawe juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe yang telah mengikuti Apel Khusus Pagi ini. Dengan niat ibadah mari kita kembali melaksanakan tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI-AL dengan suasana baru dan semangat baru.”Imbuhnya.

Usai melaksanakan Apel Khusus seluruh anggota dan keluarga besar Lanal Lhokseumawe langsung membentuk barisan dan saling bersalaman serta bermaaf-maafan,

Pelaksanaan Halal Bi Halal dipimpin Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indriani Dian Suryansyah serta dihadiri dan diikuti Palaksa, Pasintel, Paspotmar, Pjs. Pasmin, Ka Akun, Dandenpomal, Pjs. Pasops, perwira staf, prajurit bintara, tamtama, PNS Lanal Lhokseumawe dan Pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJAI.

(Pen Lanal LSE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here