Sebanyak 15 Anggota Kodim 0426/TB Naik Pangkat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Komandan Kodim 0426 Tulangbawang, Letkol. Inf. Kohir memimpin langsung upacara kenaikan pangkat bagi 15 anggota yang naik pangkat periode 01/10/2019, yang dilaksanakan di Lapangan Makodim setempat. Selasa (01/10/2019)

Adapun kenaikan pangkat anggota Kodim 0426 terdiri dari, Serma ke Pelda 1 orang, Sertu ke Serka 4 orang, Serda ke Sertu 5 orang dan Kopda ke Koptu 5 orang.

Baca Juga :  3 Pelaku Curat Dibekuk Polisi

Dalam upacara tersebut, dihadiri oleh seluruh perwira Kodim 0426 bersama jajaran. Selesai kegiatan upacara dilanjutkan kegiatan jam Komandan.

Selanjutnya jam Komandan, Dandim 0426 Letkol. inf. Kohir menyampaikan, ucapan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

“Kita harus mensyukuri atas kenaikan pangkat yang telah diberikan Negara kepada kita, itu adalah bentuk perhatian dan kesejahteraan atas pengabdian dan kinerja kita, dengan kenaikan pangkat akan sangat membanggakan dan berpengaruh terhadap kehidupan kita dan keluarga. Untuk anggota yang naik pangkat harus semakin semangat dalam menjalankan tugas,” ucap Kohir.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews