Forum Kerukunan Umat Beragama Gelar Pembinaan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tulangbawang, mengadakan kegiatan pembinaan terhadap tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, Aparatur Kampung dan FKUB Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, bertempat di Balai Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung. Selasa (08/10/2019).

Acara tersebut, dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setkab Tulangbawang Firmansyah dan dihadiri oleh perwakilan dari Polres Tulangbawang, Kodim 0426/TB, Kemenag kabupaten Tulangbawang, Kesbangpol dan para Camat.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Dari kegiatan pembinaan yang telah dilakukan FKUB Kabupaten Tulangbawang yang disampaikan oleh narasumber dari unsur Pemda, unsur Polres, unsur Kodim dan Kemenag tersebut, diharapkan mampu kian meningkat stabilitas kerukunan antar umat beragama, yang selama ini terjalin baik di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kita berharap, dengan terbinanya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Tulangbawang, masyarakat Tulangbawang dapat hidup rukun, tertib, aman dan kondusif,” kata Staf Ahli, mewakili Bupati Tulangbawang.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Tuba Ciduk 2 Pelaku Curat

Usai pelaksanaan kegiatan pembinaan, dilanjutkan dengan rapat intern antara pemilik Gereja Penta Kosta dengan masyarakat Banjar Agung.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews