Kapolsek Sekincau Sangat Prihatin Dengan Kondisi Jalan Nyaris Terputus

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-Halopaginews.com- Lapor Pak Pj Bupati, Kondisi Jalan Kabupaten Talang Semarang Pekon Pampangan Memperihatinkan.

Jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Kecamatan Sekincau menuju kecamatan Pagar Dewa nyaris putus total akibat tingginya curah hujan beberapa hari ini yang terjadi di Lampung barat.

Kerusakan jalan penghubung antar kecamatan tersebut sangat memperihatinkan, tepat terjadi di Pemangku Talang Semarang Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, Kamis (15/02/24).

Hal tersebut tentunya sangat menimbulkan keresahan dan kekhawatiran warga masyarakat apabila kerusakan jalan tidak segera di tangani, seperti apa yang di khawatirkan warga masyarakat yang saat itu melintas.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri 2022 Atau 1443H, Lebih Meriah di Era Media Sosial

Sedangkan,kondisi rusaknya jalan tersebut banyak mengundang perhatian baik dari masyarakat bahkan Kapolsek Sekincau AKP.Sahril Paison S H,M.H, beserta Jajaran sangat prihatin dengan kondisi jalan yang tidak segera mendapat penanganan. Hal tersebut diketahui saat ia Patroli Pengamanan Pemilu 2024.

“Jalan ini sangat parah kondisinya, apabila tidak segera mendapat penanganan akan segera putus total dampaknya akan sangat luas dan akan mengganggu perekonomian warga” sampainya.

“Kerusakan jalan yang bahkan nyaris putus yang terjadi di Talang Semarang Pekon Pampangan menuju Pekon Sidomulyo serta Pekon lainya sangat menghawatirkan dalam ancaman besar terancam putus total apabila tidak segera ditangani, tentunya sangat berdampak kepada perekonomian warga masyarakat, “ujar Didi warga yang melintasi jalan tersebut.

Baca Juga :  Jalan Nyaris Putus Tak Kunjung Di Perbaiki, Pemkab Lampung Barat Terkesan Tutup Mata!!

“Saya berharap agar jalan tersebut segera mendapat penanganan dari pemerintah daerah agar kerusakan tidak bertambah parah dan terancam putus total apalagi saat ini curah hujan cukup tinggi, “katanya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum