Police Goes To Campus STAI Tubaba

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Berbagai macam cara dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulangbawang agar para pengemudi kendaraan semakin sadar dan tertib dalam berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan pada hari Senin (14/10/2019) siang, bertempat di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulangbawang, Jalintim (jalan lintas timur), Km 19, Cahyo Randu, Tulangbawang Barat.

β€œKegiatan yang diberi nama Police Goes To Campus ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa dalam berlalu lintas serta tidak melakukan pelanggaran di jalan raya,” ujar Kasat Lantas Agustinus Rinto. Selasa (15/10/2019).

Baca Juga :  Pemilik Tanah Umbul Tulung Senai Didampingi oleh Kuasa Hukumnya Berikan Surat Klarifikasi Ke Pemkab Tubaba

Selain itu, juga disosialisasikan Smart Surat Izin Mengemudi (SIM) atau SIM Pintar yang memilik beberapa fitur diantara sebagai data forensik, merekam pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik SIM dan sebagai alat pembayaran (bayar tol, berbelanja di minimarket dan membayar denda tilang).

Tak lupa Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang hadir, bahwa dalam waktu dekat ini Polantas (polisi lalu lintas) di seluruh indonesia akan melaksanakan Operasi Terpusat dari Mabes Polri dengan sandi Operasi Zebra Krakatau 2019, dengan sasaran penindakan para pelanggar lalu lintas.

Baca Juga :  Camat Gunung Agung Gandeng DPK Tubaba Berdayakan Embung

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua STAI Tulangbawang Abu Tholib Khalik, M.Hum, Kasat Binmas Iptu. Joni AB, Kanit Regident Satlantas Iptu. Amsar, Kanit Dikyasa Satlantas Aipda. Deny Ertanto dan Paur Kes Bag Sumda. (aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews